Bupati Bengkulu Utara Lantik 3 Pejabat Eselon II dan 7 Pejabat Eselon III, Berikut Nama dan Jabatannya

Bupati Bengkulu Utara Lantik 3 Pejabat Eselon II dan 7 Pejabat Eselon III, Berikut Nama dan Jabatannya

Mian menyampaikan ucapan selamat dan sukses sembari berharap agar amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah diumumkan secara resmi hasil akhir tiga besar, Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga orang Pejabat Tinggi Pratama yang terpilih yakni Sabani sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Rimiwang Muksin sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM, dan Abdul Hadi sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan.

Selain melantik 3 pejabat eselon II tersebut, terdapat 7 pejabat eselon III yang ikut dilantik dan diambil sumpah jabatannya yang dilaksanakan di Balai Daerah, Kamis 22 Februari 2024.

BACA JUGA:9 Pejabat Eselon Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi, Ini Daftarnya

Dalam kesempatan itu, Mian menyampaikan ucapan selamat dan sukses sembari berharap agar amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kepada tiga orang pejabat tinggi pratama tersebut, Bupati Mian berharap agar dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan mentaati seluruh ketentuan peraturan perundang-undangan serta menunjukkan integritas dan keteladanan sikap, prilaku maupun tindakan.

"Selamat kepada 3 pejabat eselon II dan III. Bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, jangan menyalahi aturan dan pergunakan fasilitas negara sesuai dengan pangkat dan jabatannya," imbau Mian.(127)

Nama Pejabat Eselon II Hasil Lelang JPT Pratama Bengkulu Utara Tahun 2023 Dilantik:

1. Sabani, Kepala Dinas Ketahanan Pangan

2. Rimiwang Muksin, Kepala Dinas Koperasi dan UKM

3. Abdul Hadi, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan.

7 pejabat eselon III yang Dilantik

1. Alamsyah, Camat Batik Nau

2. Verawati, Sekretaris Camat Batik Nau

3. Ujang Ismail, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: