Hari Kedua Program TMMD ke 120 di Bengkulu Utara, Dansatgas TMMD Tinjau Langsung ke Lapangan

Hari Kedua Program TMMD ke 120 di Bengkulu Utara, Dansatgas TMMD Tinjau Langsung ke Lapangan

Pelaksanaan kegiatan di hari kedua TMMD ke 120 terhadap pembukaan dan pengerasan badan jalan, Kamis, 9 Mei 2024.-(istimewa)-

BENGKUKUEKSPRESS.COM - Setelah dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian, pada Rabu 8 Mei 2024 Program TNI Manunggal Membangun (TMMD) ke-120 tahun 2024, Kamis 9 Mei 2024, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-120 Kodim 0423/BU, Letnan Kolonel (Letkol) Kav Aidil Hajri MHan, meninjau langsung lokasi TMMD yang berada di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun Kabupaten BU, terhadap kegiatan pembukaan dan pengerasan badan sepanjang 3 kilometer (Km) yang merupakan salah satu pada Program TMMD tersebut.

"Ya, peninjauan langsung yang saya lakukan ini sebagai wujud perhatian kepada kinerja anggota kita. Serta ingin melihat langsung antusias masyarakat pada pelaksanan kegiatan dihari kedua ini," ujar Dansatgas TMMD, Letkol Kav Aidil Hajri MHan.

Dalam kesempatan tersebut Dansatgas TMMD, Letkol Kav Aidil Hajri mengatakan, peningkatan pembukaan dan pengerasan badan jalan ini diharapkan mampu memberi harapan baru bagi masyarakat setempat, dikarenakan jalan ini menjadi urat nadi perekonomian warga sehari-hari untuk membawa hasil pertanian ke pusat kota untuk dijual.

BACA JUGA:Aksi Cepat TNI Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jembatan yang Rusak

Bukan hanya untuk akses mobilitas akses perekonomian saja. Namun jalan tersebut lanjutnya, juga sebagai akses utama bagi warga Dusun Sinar Selatan Desa Bukit Tinggi tersebut untuk melakukan aktivitas dalam sehari hari termasuk aktivitas anak-anak yang hendak pergi kesekolah 

"Tentu kita sangat berharap apa yang kita lakukan ini dapat memberi harapan baru bagi masyarakat. Karena jalan ini menjadi urat nadi masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari hari dan meningkatkan akses perekonomian masyarakat setempat. Besar  harapan kita pengerjaan jalan bisa tepat waktu sesuai jadwal pada program TMMD dan hasilnya bisa dinikmati masyarakat,"tukasnya.(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: