Senggolan Motor, Warga Giri Mulya Meninggal Disambar Truk

Senggolan Motor, Warga Giri Mulya Meninggal Disambar Truk

Motor korban kecelakaan di Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara hancur setelah ditabrak truk-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Naas yang dialami Ujang (27) warga Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara (BU), akibat menyalip korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Saat dikonfrimasi BE, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Padang Jaya, Iptu Ratno SH membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.

"Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 Wib sore tadi. Untuk lokasinya  berada di Jalan Lintas Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya dan korban pun menginggal di lokasi," ujar Ratno, Rabu (27/9/2023).

BACA JUGA:Kejati Bengkulu dan BPPW Bengkulu Kunjungi Pulau Enggano, Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Dijelaskannya, bahwa kejadian tersebut bermula pada saat kendaraan motor Yamaha Jupiter  warna Biru No. Pol No.Pol BD 5167 SF yang dikendarai korban mencoba untuk menyalip mobil truck Mitsubishi Colt Diesel FE 74 HD No.Pol BD 8094 DI yang dikendarai oleh Agustinus (24), warga Batanghari 3 Nusa Indah Kota Bengkulu yang membawa gas LPG.

Kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor Kawasaki NoPol B 3294 PEQ (plat merah Dinas Kehutanan) yang dikendarai oleh Munadi (51) warga kelurahan Gunung Agung Kecamatan Arga Makmur dan terjadi senggolan antara kedua sepeda tersebut, yang membuat korban jatuh terlindas mobil pengangkut gas LPG tersebut.

BACA JUGA:Kakek di Bengkulu Utara Tega Rudapaksa Cucunya Berusia 9 Tahun

Sementara pengendara sepeda motor Kawasaki mengalami luka berat dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

"Untuk korban yang meninggal dunia sudah berada di rumah duka sementara korban luka berat sudah dilarikan ke RSUD Arga Makmur. Sementara sopir truk sudah diamankan guna dimintai keterangan lebih lanjut," tandasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: