Acome PowerBank AP108 Berkapasitas 10.000MAh, Powerbank Andalan untuk Fast Charging Smartphone

Acome PowerBank AP108 Berkapasitas 10.000MAh, Powerbank Andalan untuk Fast Charging Smartphone

PowerBank acome-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Tak perlu diragukan lagi bahwa alat satu ini memang membantu para pengguna Smartphone ketika habis batrai dikondisi yang tidak memungkinkan adanya saluran listrik, alat itu bernama PowerBank.

PowerBank merupakan aksesoris wajib yang kita bawa untuk mengisi daya smartphone dimana saja. Powerbank yang bisa mengisi dan diisi cepat, tentu jadi andalan.

Acome salah satu produsen powerbank sat ini mengeluarkan Acome PowerBank AP108 10.000 mAh. Ini adalah powerbank dengan dual input port yaitu micro USB dan Type-C. Sedangkan untuk output adalah single port 2,1 Ampere.

Dari sisi desain, powerbank Acome Powerbank AP108 anti slip dan anti fingerprint ini membuatnya nyaman dalam genggaman. Powerbank ini juga bisa diisi penuh dalam 5 jam. Kecepatan chargingnya adalah 5V/2A.

BACA JUGA:Tips Ini Dianggap Ampuh Untuk Atasi Ponsel Lemot, Apa Saja Itu?

Berkapasitas 10.000 mAh, gambaran kemampuan chargingnya untuk berbagai merek ponsel antara lain Samsung S10 adalah 2 kali, Oppo Reno 2 adalah 1,7 kali, Realme Pro 5 adalah 1,7 kali dan iPhone 8 adalah 3,7 kali.

Itu adalah gambaran kemampuan chargingnya untuk sejumlah tipe smartphone, sehingga ada bayangan bagaimana kemampuannya untuk charging smartphone Anda.

Acome powerbank juga dilengkapi dengan 9 smart protection. Proteksi itu adalah memperpanjang umur baterai, mencegah arus berlebih, mencegah tegangan berlebih, menyesuaikan pemakaian baterai, sistem pemulihan cerdas, perlindungan material magnet, perlindungan suhu berlebih, mencegah korsleting dan perlindungan tekanan berlebih.

BACA JUGA:Hanya 2 Jutaan, Samsung Hadirkan Mesin Cuci Tanpa Kusut

Acome mengklaim powerbank ini ramah penerbangan dan bisa dibawa masuk ke kabin pesawat. Namun memang ada baiknya pengguna tetap mengkonfirmasi dengan pihak maskapai.

Acome juga memiliki teknologi Acome Intelligent Charge (AIC). Ia kompatibel dengan fitur fast charging pada smartphone seperti QC3.0/PD/VOOC dan 2 kali lebih cepat karena merupakan generasi teknologi fast charging. 

Fitur fast charging yang didukung Acome antara lain untuk iPhone, Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, Nintendo Switch dan AirPods. Acome Powerbank harganya hanya Rp 119.900. 

Cukup murah bukan harganya dengan kapasitas tersebut. Tertarik memakainya? Anda bisa membeli dan mendapatkannya di marketplace kesayangan anda. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: