Hanya 2 Jutaan, Samsung Hadirkan Mesin Cuci Tanpa Kusut

Hanya 2 Jutaan, Samsung Hadirkan Mesin Cuci Tanpa Kusut

Mesin cuci Samsung-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Samsung yang notaben nya sebuah perusahaan penghasil smartphone berkelas, ternyata tak hanya itu saja.

Samsung juga membuat aneka lini produk home appliance mereka tidak kalah keren. 

Samsung saat ini telah menghadirkan mesin cuci dengan teknologi anti kusut.

Dengan hadirnya ini tentu menjadi sebuah dambaan para emak-emak untuk meringkankan kerja mereka.

BACA JUGA:Lupa Pola Kunci HP Samsung? Ini Dia Cara yang Bisa Dilakukan!

Hadir dengan kapasitas pencucian 7 kg, mesin cuci ini diberi mode WA70. Dibekali dengan teknologi Wobble Pulsator sehingga mesin cuci ini dapat memberikan perawatan dan pembersihan tingkat lanjut untuk baju maupun kain yang anda cuci.

Teknologi Wobble yang inovatif dari mesin cuci Samsung membantu melindungi kain halus dari kerusakan gesekan saat pencucian. Sementara itu, kinerja mencuci dari mesin ini tetap terjaga agar hasilnya maksimal.

Selain itu, struktur unik dari pulsator Wobble ini menghasilkan aliran pencucian multi-arah yang dinamis. Aliran ini meminimalkan kusut, lilitan, dan simpul serta membersihkan pakaian secara menyeluruh dengan kemampuan memerangi noda yang ditingkatkan.

BACA JUGA:Klaim Dana Kaget Hari Ini 21 Agustus 2023: Saldo DANA Rp75.000 Masuk Dompet Digital

Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan Sistem Pengeringan Turbo Udara untuk mengeringkan pakaian lebih cepat. Mesin cuci Samsung ini membantu mengurangi waktu pengeringan.

Adapun cara kerjanya adalah dengan cepat memutar drum mesin cuci untuk mengeluarkan lebih banyak air dari beban, sambil menarik lebih banyak udara untuk mempercepat proses pengeringan. Proses ini meminimalkan waktu yang dibutuhkan untuk mengeringkan pakaian basah atau selimut.

Agar mesin cuci tetap segar, ada teknologi Eco Tub Clean untuk menjaga mesin cuci top loading ini tetap nyaman dipakai tanpa menggunakan bahan kimia keras. Mesin cuci pun bahkan dapat memberi tahu pengguna secara otomatis saat perlu dibersihkan.

Berikut ini Spesifikasi Mesin Cuci Samsung Top Loading Wobble Pulsator 7 Kg.

Model: WA70H4200SW/SE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: