Ingin Meninggal Husnul Khotimah, Gus Baha: Baca Amalan Sederhana ini Setiap Pagi

Ingin Meninggal Husnul Khotimah, Gus Baha: Baca Amalan Sederhana ini Setiap Pagi

Gus Baha juga menyampaikan amalan-amalan yang bisa dilaksanakan-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM- Salah satu harapan terbesar setiap umat Islam adalah meninggal dalam keadaan terbaik atau husnul khotimah

Meninggal dalam husnul khotimah tersebut menjadi harapan setiap umat Islam karena akan menentukan nasibnya di akhirat nanti.

Agar bisa mati dalam keadaan terbaik atau husnul khotimah tersebut berbagai upaya dilaukan oleh umat Islam selama mereka hidup didunia.

BACA JUGA:Agar Jajan Bernilai Sedekah, Gus Baha Ajarkan Caranya

BACA JUGA:Astaghfirullah! Sering Berbuat ini, Gus Baha: Akan Menjadi Penghuni Neraka Lapis Ketujuh

Salah satunya dengan melakukan sejumlah amalan-amalan tertentu agar saat meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

Salah satu amalan agar meninggal dalam keadaan husnul khotimah tersebut pernah dibagikan oleh KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau Gus Baha.

Dimana menurut Gus Baha amalan agar meninggal dalam keadaan husnul khotimah tersebut cukup dengan mengamalkan amalan sederhana yang ia ajarkan tersebut setiap pagi.

Segala sesuatu telah diatur oleh Tuhan, termasuk kematian, rejeki, dan pasangan hidup. Meskipun demikian, dalam perjalanan hidupnya, manusia disarankan untuk berusaha sebaik mungkin.

Keberadaan kematian adalah suatu kepastian yang tidak terelakkan bagi setiap bentuk kehidupan. Tidak ada satupun makhluk yang bisa abadi selamanya.

Bagi para penganut agama, terutama  umat Islam, terdapat berbagai amalan yang diajarkan oleh para kiai dan ustadz.

Amalan-amalan tersebut memiliki beragam manfaat serta tujuan yang dituju, salah satunya adalah untuk mengoptimalkan aliran rezeki dan lain sebagainya.

Terkait dengan hal kematian, Gus Baha pernah membagikan suatu amalan yang bertujuan agar seseorang dapat meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

BACA JUGA:Benarkah Uang Haram Bisa Jadi Halal? Begini Penjelasan Gus Baha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: