Astaghfirullah! Sering Berbuat ini, Gus Baha: Akan Menjadi Penghuni Neraka Lapis Ketujuh

Astaghfirullah! Sering Berbuat ini, Gus Baha: Akan Menjadi Penghuni Neraka Lapis Ketujuh

gus baha--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam sebuah kajiannya, Gus Baha pernah mengungkapkan bahwa orang-orang yang sering melakukan perbuatan ini akan menjadi penghuni neraka lapis ketujuh.

Menurut Gus Baha mereka yang akan menghuni neraka lapis ketujuh tersebut akan mendapatkan siksaan yang sangat pedih lagi mengerikan.

Lalu perbuatan apa yang disampaikan Gus Baha yang bisa menyebabkan seseorang untuk bisa masuk ke dalam neraka yang ketujuh.

BACA JUGA:Benarkah Uang Haram Bisa Jadi Halal? Begini Penjelasan Gus Baha

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Lancar dan Doa Terkabul, Gus Baha: Amalkan Amalan ini 3 Kali Sehari

Perbuatan yang bisa memasukkan seseorang ke dalam neraka lapis ketujuh tersebut disampaikan Gus Baha dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Santri Kyai.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Baha mengungkapkan bahwa perbuatan yang bisa memasukkan seseorang ke dalam neraka yang ketujuh adalah selingkuh dengan istri orang atau berbuat zina.

Hal tersebut dikarenakan perbuatan zina adalah perbuatan yang dilaknat oleh Allah SWT.

Sehingga Gus Baha menegaskan bahwa, orang-orang yang suka selingkuh dengan istri orang maka ancamannya adalah neraka lapis ketujuh.

"Sabda Nabi, dosa apakah yang terbesar? Zina atau selingkuh dengan istri halalnya seseorang," tegas Gus Baha.

Gus Baha menyampaikan bahwa zina atau perselingkuhan dengan istri orang lain akan menjadikan seseorang menjadi penghuni neraka lapis ke tujuh.

"Jika dilihat dari tempatnya (neraka), zina atau selingkuh dengan istri orang itu di neraka lapis ketujuh," papar Gus Baha.

"Tapi kalau zina dengan bukan istri orang beda kelas," tambah Gus Baha.

Gus Baha menjelaskan bahwa dalam Islam, tindakan zina atau perselingkuhan memerlukan kehadiran langsung dari empat orang saksi agar dapat dianggap sah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: