Pemilik Zodiak Gemini Sulit Diajak Berkencan? Ini 6 Alasan yang Melatarbelakanginya

Pemilik Zodiak Gemini Sulit Diajak Berkencan? Ini 6 Alasan yang Melatarbelakanginya

Tidak banyak orang yang bisa membuat gemini lengah hingga mau percaya dan lebih terbuka pada apa pun yang terjadi dalam hidup mereka--

5. Suka mengontrol

Dikenal mandiri, gemini cenderung mengandalkan diri sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan. Karakter ini membuat gemini suka mengontrol orang lain, termasuk pasangannya. Padahal semua orang juga ingin memiliki kendali atas hidupnya sendiri dan momen ini akan menjadi 'rutinitas' perdebatan gemini dengan pasangan.

BACA JUGA:Tak Pasang Bendera di Hari Kemerdekaan RI ke-78, Pejabat Pemkot Bengkulu Dinonaktifkan

6. Cenderung tidak menganggap serius kehidupan

Gemini secara alami cenderung melontarkan lelucon pada waktu yang tidak tepat meski tujuannya untuk mencairkan suasana. Sayangnya, perilaku ini juga terjadi dalam hubungan cinta. Padahal sebuah hubungan butuh komitmen yang serius dan bukan sekadar asal berpacaran tanpa tujuan yang jelas.

BACA JUGA:Grand Vitara Rebound, Mewah dan Fitur Melimpah

Melihat keenam alasan tadi, tidak mengherankan jika menjalin hubungan dengan gemini bisa sangat menyulitkan. Namun, bukan berarti gemini tidak bisa menjalani hubungan yang langgeng dan harmonis. Cukup lihat lebih dalam jika gemini juga punya sisi menarik yang layak dipertahankan sebagai pasangan.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: