Cowok Juga Mau, Inilah 5 Hal Sederhana yang Diinginkan Seorang Cowok dari Pasangannya

Cowok Juga Mau, Inilah 5 Hal Sederhana yang Diinginkan Seorang Cowok dari Pasangannya

Hal sederhana yang diinginkan laki-laki dari pasangannya-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Pada dasarnya kamu setuju bahwa hubungan asmara yang harmonis membutuhkan usaha dari kedua belah pihak. Sebagai seorang wanita terkadang kita bingung apa yang diinginkan pasangan kita. 

Tidak hanya pria yang perlu membuat perempuan bahagia, perempuan juga perlu melakukan hal-hal yang membuat laki-laki bahagia. Untuk itu sebagai perempuan penting mengetahui hal sederhana yang diinginkan pria dari pasangannya. 

Dengan mengetahui hal tersebut, kekompakan akan terbangun dan mimpi-mimpi yang kalian harapkan dari sebuah hubungan asmara dapat tercapai. 

Lantas, apa saja hal sederhana yang diinginkan laki-laki dari pasangannya? Untuk memahami lebih jauh, berikut ulasannya. 

BACA JUGA:Kandungan dan Manfaat dark chocolate Ini Sayang Dilewatkan

1. Puji pasangan 

Pada dasarnya pria suka dipuji mungkin hal yang mengejutkan bagi banyak perempuan. Namun, jarang sekali laki-laki yang menerima pujian. Perempuanlah yang sering mendapatkannya. 

Jadi, mengakui kekaguman kamu kepadanya secara tulus akan membuatnya merasa dihargai.

2 Mintalah sarannya

Hal ke dua yang bisa kamu lakukan adalah mengikutkan dia dalam segala hal, dalam artian ketika seorang perempuan memberi tahu seorang laki-laki tentang masalahnya, perempuan tidak selalu mencari solusi. 

Dia menginginkan seorang pendengar. Namun, naluri laki-laki adalah mencoba memberikan solusi. Jadi, silakan meminta nasihat darinya secara khusus. Ini akan membuatnya merasa berguna, diinginkan, dan bahkan dibutuhkan.

BACA JUGA:Kaya Kolagen! Buah Jamblang Bagus untuk Mencerahkan Kulit

3. Bermesraan dengannya

Hal ini mungkin sederhana dan kerap diabaikan. Namun, hal-hal kecil, seperti berpegangan tangan, berjalan sambil bergandeng tangan, atau menyandarkan kepala di bahunya akan membuatnya merasa melindungi kamu. Melindungi perempuan sering kali merupakan cara laki-laki untuk menunjukkan cintanya kepada kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: