Jangan Sampai Terjebak! Inilah 7 Ciri-Ciri Cowok lagi Tarik Ulur

Jangan Sampai Terjebak! Inilah 7 Ciri-Ciri Cowok lagi Tarik Ulur

Ciri pada cowok yang suka melakukan tarik ulur dalam menjalin sebuah hubungan-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini banyak sekali cowok yang suka tarik ulur, padahal setiap perempuan pasti menginginkan kepastian ketika sedang dalam proses pendekatan dalam suatu hubungan

Oleh karena itu, sebagi perempuan penting untuk mengenali ciri-ciri cowok lagi tarik ulur agar tidak terjebak dalam hubungan yang berpotensi akan menyakiti dirimu.

Masa pendekatan adalah waktu yang paling menyenangkan, tetapi banyak cowok yang memilih untuk menarik kembali perasaan mereka terhadap orang yang mereka dekati, bahkan berakhir dengan meninggalkannya. 

Ada sejumlah ciri pada cowok yang suka melakukan tarik ulur dalam menjalin sebuah hubungan. Berikut adalah beberapa ciri cowok yang sedang melakukan tarik ulur terhadap orang yang mereka dekati dalam hubungan cinta.

BACA JUGA:Ternyata Makan Cepat dan Manfaat Makan Lebih Lambat Ada Risikonya

Ciri-Ciri Cowok lagi Tarik Ulur

1. Suka Menghilang Tanpa Kabar 

Awalnya, kamu tidak kesulitan untuk menghubunginya, tetapi kemudian ada waktu di mana kamu bahkan tidak dapat menghubunginya sama sekali.

Sikap suka menghilang tiba-tiba dan kemudian kembali lagi dengan perasaan yang sama merupakan tanda perilaku tarik-ulur yang frustrasi.

Penting untuk tidak hanya diam menerima perlakuan seperti ini. Jika dia benar-benar serius, tidak perlu ada fase menghilang seperti ini.

Ini mungkin muncul karena dia hanya ingin bersenang-senang atau tidak memiliki kematangan dalam hubungan cinta.

BACA JUGA:Suka Makan Lalapan? Ini Manfaatnya bagi Kesehatan Tubuh yang Perlu Diketahui

2. Status Hubungan Tidak Jelas

Meskipun kalian berpacaran, arah hubungan kalian tidak jelas. Bahkan status pacaran pun tidak ditentukan dengan jelas, kamu hanya diberi penjelasan bahwa kalian suka sama suka dan harus menjalani saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: