Pemilik Zodiak Gemini Sulit Diajak Berkencan? Ini 6 Alasan yang Melatarbelakanginya

Pemilik Zodiak Gemini Sulit Diajak Berkencan? Ini 6 Alasan yang Melatarbelakanginya

Tidak banyak orang yang bisa membuat gemini lengah hingga mau percaya dan lebih terbuka pada apa pun yang terjadi dalam hidup mereka--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Beberapa orang mungkin merasa jika menjalani sebuah hubungan dengan gemini bisa sangat sulit. Hal ini cukup wajar mengingat gemini cenderung ingin selalu mendapatkan apa yang mereka kehendaki seolah tidak bisa ditawar lagi.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Astra Gelar Berbagai Kegiatan Meriah

Kecenderungan karakter gemini semacam ini kerap menyulitkan pasangan hingga tidak mudah untuk bertahan dalam sebuah hubungan. Walhasil, hubungan yang dijalani gemini pun sering tidak bertahan lama.

Lalu,  apa sebenarnya yang membuat gemini dikenal sulit? Berikut enam alasan mengapa gemini menjadi sosok yang tidak mudah diajak berkencan.

1. Bisa sangat manipulatif

Gemini tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sayangnya, ini berarti gemini mungkin akan memanipulasi seseorang atau sesuatu untuk memberikan apa yang mereka inginkan. Karena perilaku toxic ini, cukup banyak orang terdekat yang menjauh dari gemini, tak terkecuali kekasihnya.

BACA JUGA:Pilihan Wuling Air ev Kini Makin Lengkap, Antiboncos!

2. Punya sisi inkonsistensi

Satu hari gemini mungkin ingin pergi ke pantai, tapi di lain hari mereka bisa berubah pikiran dalam sekejap. Orang terdekat mereka bahkan cukup kesulitan untuk mengetahui kemauan gemini yang sebenarnya. Pada akhirnya, semua orang hanya mengikuti arus yang diinginkan gemini.  

3. Tipe yang suka menyendiri

Lumrah terjadi jika pasangan kekasih menginginkan waktu kebersamaan yang lebih banyak. Sayangnya, gemini lebih menghargai waktu sendirian mereka. Begitu merasa orang lain melewati batas, termasuk sang kekasih, gemini akan memberontak dan bertahan dengan keinginanya untuk tetap menyendiri. 

BACA JUGA:Cerita Fatmawati Bertajuk 'Jejak Merah Putih' Akan Taya Film Layar Lebar

4. Tidak mudah terbuka pada orang lain

Tidak banyak orang yang bisa membuat gemini lengah hingga mau percaya dan lebih terbuka pada apa pun yang terjadi dalam hidup mereka. ‘Cangkang’ gemini sangatlah keras untuk ditembus. Barangkali, hanya sosok yang dianggap sebagai cinta sejati yang mampu membuka hati gemini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: