Pilihan Wuling Air ev Kini Makin Lengkap, Antiboncos!

Pilihan Wuling Air ev Kini Makin Lengkap, Antiboncos!

Wuling Ev Lite-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sukses mencuri perhatian masyarakat tanah air dengan catatan penjualan lebih dari 10 ribu unit, Wuling Air ev kini hadir dengan pilihan yang lebih luas lewat varian Air ev Lite.

Varian Lite melengkapi dua pilihan tipe Air ev yang sudah lebih dahulu dipasarkan kepada masyarakat saat ini, yakni Standar Range dan Long Range.

Air ev Lite merupakan varian yang lebih terjangkau dari dua tipe sebelumnya, dengan harapan Wuling bisa makin memperluas target konsumennya.

"Air ev (Long dan Standard ) mendapat sambutan cukup baik. Nah, Air ev Lite ini, harapannya kami bisa menjangkau semakin banyak segmen, karena harganya lebih accessible yang lebih luas," jelas Brand and Marketing Director Wuling Motor Dian Asmahani saat peluncuran di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Wuling Air ev Lite dibanderol dengan harga Rp 206 juta, tetapi karena mendapatkan insentif dari pemerintah menjadi Rp 188,9 juta on the road Jakarta.

Harga tersebut tentu jauh lebih murah dari dua saudaranya yang berada di kisaran Rp 200 jutaan.

Penasaran dengan ketiga varian Wuling Air ev yang merupakan pioneer mobil listrik mungil di pasar Indonesia.

Eksterior

Wuling Air ev Lite ditawarkan dengan tampilan yang sama dengan dua saudaranya, tetapi hanya berbalut single tone (satu warna), yang tampak makin imut. Sementara di dua varian lain menawarkan pilihan dual tone.

Pilihan warnanya ada lima mencakup Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Lemon Yellow, dan Peach Pink.

Sistem pencahayaan masih menggunakan lampu halogen dan LED di bawah kaca belakang, spion elektrik, dan pelek alloy ditutupi dop.

Interior

Masuk ke dalam kabin, Air ev Lite memangkas layar di dasbor, tetapi konsumen masih bisa mendengarkan hiburan lewat koneksi Bluetooth dan USB. Airbag hanya satu di bagian pengemudi, sedangkan dua varian di atas sudah dual air bags.

Ini berbeda dari dua varian di atasnya, di Air ev Standar Range mengaplikasikan layar tengah dasbor berukuran 7 inci, dan di Long Range 10,25 inci. Yang terintegrasi dengan fitur kamera mundur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: