Pilihan Wuling Air ev Kini Makin Lengkap, Antiboncos!

Pilihan Wuling Air ev Kini Makin Lengkap, Antiboncos!

Wuling Ev Lite-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Bagian jok mobil ini juga bisa dilipat sehingga jadi semakin lebar dan luas untuk menampung barang. Baik di Lite maupun Standar Range dan Long Range bangku belakang dapat dilipat untuk memperluas area barang bawaan.

Fitur pintar Voice Command atau perintah suara WIND tidak tersedia di versi Lite, hanya ada di versi Long Range dan Standard Range.

Fitur

Bicara fitur keamanan, Air ev Litemsaih dibekali isofix dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang berfungsi untuk mengetahui tekanan udara pada setiap ban, seperti yang ada di Standar Range dan Long Range.

Untuk Long Range, sudah ada fitur seperti messaging, navigation, dan juga online music.

Selain itu, tipe tertinggi Air ev itu juga ditanami ABS, EBD, tambahan fitur Electronic Stability Control (ESC). Kemudian Electric Parking Brake (EPB) yang sudah dilengkapi Hill Hold Control.

Air ev Long Range juga dijejali Smart Start System yang memungkinkan pengoperasian kendaraan tanpa harus menekan tombol tertentu atau memutar anak kunci.

Jantung Pacu

Di sektor performa, versi Lite dan Standar Range sama-sama dibekali baterai Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 17.3 kWh dengan standar IP67 dan telah melalui pengujian dalam berbagai kondisi ekstrem.

Menggunakan pengisian daya AC bertegangan 2.0 kW, untuk lama waktu pengecasan hingga 100 persen membutuhkan 8 jam.

Dengan kapasitas baterai terisi penuh kondisi penuh mobil ini sanggup menempuh jarak 200 km. Oh iya, mobil ini dibekali motor listrik tunggal yang diletakkan di belakang dengan menghasilkan tenaga sebesar 30 kW (40,7 PS).

Berbeda untuk varian Long Range menggunakan baterai Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 26,7 Kwh, dan motor penggerak yang memiliki daya hingga 30 kW. Mobil ini sanggup melaju hingga sejauh 300 km.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: