Mau Pinjaman Minimal Rp 5 Juta Tenor Hingga 36 Bulan, Kredit Multi Guna Ini Bisa Jadi Solusi

Mau Pinjaman Minimal Rp 5 Juta Tenor Hingga 36 Bulan, Kredit Multi Guna Ini Bisa Jadi Solusi

Bank OCBC NISP -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Kredit Multiguna Bank Mega, Pinjaman Limit Besar Hingga Rp10 Miliar Tenor 15 Tahun

Syarat Ketentuan KTA Cashbiz

Pertama, tentunya kamu sebagai warga negara Indonesia yang berusia 21-65 tahun pada saat masa kredit berakhir dan memiliki penghasilan Rp8.000.000 dengan durasi jalannya usaha sudah 2 tahun.

Lampirkan KTP, NPWP, mutasi rekening selama 6 bulan terakhir dan surat legalitas usaha serta bukti kepemilikan tempat usaha.

Selengkapnya terkait syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman KTA Cashbiz dengan plafon Rp200.000.000 dan tenor 3 tahun, dapat mengakses link: https://onestore.ocbcnisp.com/lending/kta/term-cashbiz.

Syarat Ketentuan KTA Cashloan

Terkait syarat dan ketentuan pengajuan KTA Cashloan dengan plafon Rp200.000.000 dan tenor 3 tahun, hampir sama dengan KTA Cashbiz seperti WNI, KTP dan NPWP jika pinjaman lebih dari Rp50.000.000.

Bedanya, ada pada perbedaan usia peminjam dari 21-55 tahun pada saat masa kredit berakhir dan telah bekerja sebagai karyawan selama setahun.

Selain itu, minimal penghasilannya hanya Rp7.000.000 per bulan dan memiliki akun DJP Online atau BPJAMSOSTEK. Tahapan permohonannya juga kurang lebih sama, yaitu mengajukan form dokumen.

BACA JUGA:Jangan Sampai Telat Bayar Angsuran Pinjaman KUR BRI! Risikonya Sampai Begini

Jika KTA Cashbiz diperuntukkan bagi keperluan produktif, KTA Cashloan digunakan sebagai keperluan konsumtif. Syarat dan ketentuan selengkapnya dapat diakses pada link: https://onestore.ocbcnisp.com/lending/kta/term-cashloan.

Cara Mengajukan KTA Bank OCBC NISP

Permohonan KTA Bank OCBC NISP, baik yang berjenis Cashbiz, maupun Cashloan dapat diajukan dengan mengisi form aplikasi pada hari kerja dan melampirkan keperluan seperti sejumlah dokumen sesuai syarat dan ketentuan.

Bank atau “OCBC NISP” berada dalam naungan PT Bank OCBC NISP Tbk yang telah terintegritas OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan juga memiliki beberapa kantor cabang di seluruh Indonesia.

Tahapannya yaitu dengan mengunjungi situs https://onestore.ocbcnisp.com/lending/kta atau datang ke bank terdekat, kemudian lampirkan segala persyaratan dokumen serta identitas diri untuk mengonfirmasi pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: