Kredit Multiguna Bank Mega, Pinjaman Limit Besar Hingga Rp10 Miliar Tenor 15 Tahun

Kredit Multiguna Bank Mega, Pinjaman Limit Besar Hingga Rp10 Miliar Tenor 15 Tahun

IST/BE Kredit Multiguna Bank Mega, pinjaman limit besar hingga Rp 10 Miliar --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Produk pinjaman saat ini menjadi salah satu produk yang paling banyak diminati oleh kalangan masyarakat.a Mengenai hal ini, kami akan membahas mengenai produk pinjaman dari Bank Mega, yakni Kredit Multiguna.

Bank Mega sendiri memang menyediakan beragam jenis kredit, mulai dari KPR BANK MEGA, KTA, kredit modal kerja dan masih banyak lagi lainnya. Setiap jenis kredit tersebut juga tentunya memiliki keunggulan, baik dari segi suku bunga, fitur dan cara pengajuan.

Melansir dari situs resmi bankmega.com, Kredit multiguna Bank Mega adalah Fasilitas kredit yang diberikan kepada Debitur Perorangan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif selain KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dan KPK (Kredit Pemilikan Kendaraan) yang memenuhi persyaratan Bank, yang tidak dapat dibiayai dengan produk fasilitas kredit konsumtif lainnya.

Membahas mengenai kredit multiguna, produk pinjaman ini dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Mulai dari investasi, pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan lain sebagainya. Suku bunga kredit multiguna ini juga sangat bersaing.

Kredit multiguna bank Mega menyediakan plafond pinjaman minimum Rp 500 juta dan maksimal Rp 10 milyar. Lalu untuk jangka waktu angsuran hingga 15 tahun tergantung dari jenis agunan yang dilampirkan. Baiklah untuk lebih jelasnya langsung saja simak informasi lengkap kredit multiguna bank Mega berikut ini.

BACA JUGA:Butuh Pinjaman Diatas Rp 500 Juta Untuk Kredit Pemilikan Mobil? KPM Bank Mega Tawarkan Solusinya

Fitur & Keuntungan

Kredit multiguna yang dihadirkan oleh bank Mega ini memiliki beberapa fitur dan keuntungan yang dapat dinkmati oleh nasabah yang mengajukan. Keuntungan tersebut antara lain adalah:

* Plafon kredit mulai dari Rp 500 juta hingga maksimal Rp 10 milyar.

* Tenor angsuran panjang hingga 15 tahun tergantung dari jenis agunan.

* Suku bunga bersaing

* Menggunakan mata uang rupiah

Syarat Pinjaman Multiguna Bank Mega

Adapun mengenai persyaratan dan ketentuan pengajuan kredit multigunan ini, di bawah ini dapat kalian simak informasi mengenai syarat apa saja yang diperlukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: