Makin Gampang! Ini Tabel Angsuran KTA Bank Mega Terbaru 2024

Makin Gampang! Ini Tabel Angsuran KTA Bank Mega Terbaru 2024

KTA Bank Mega ini sangat bermanfaat bagi anda jika ingin membuka usaha baru untuk tambahan modal--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bank Mega merupakan badan usaha milik keluarga sudah ada sejak tahun 1969 yang juga menawarkan program angsuran KTA. Untuk dapat mengetahui program angsuran KTA Bank Mega tersebut anda bisa melihat tabel angsuran KTA Bank Mega yang telah disediakan. Sampai saat ini, Bank Mega memiliki 300 cabang di Indonesia. Pengajuan angsuran KTA Bank Mega ini dapat menjadi solusi anda dalam mengatur keuangan keluarga.

BACA JUGA:Makin Mudah! Angsuran Pinjaman KUR di Bank Riau Kepri Terbaru 2024

Jika anda mengetahui tabel angsuran tentunya akan dapat memperkirakan berapa jumlah cicilan bulanan yang harus dibayarkan pada jatuh tempo. Dengan mengajukan ini dapat anda gunakan sebagai renovasi rumah, biaya pendidikan, kesehatan, modal usaha dan lain sebagainya. Pengajuan ini dapat anda lakukan diseluruh kantor cabang bank Mega diseluruh Indonesia. Kami akan memberikan anda info apa saja keuntungan yang didapat dari mengajukan program angsuran KTA Bank Mega ini.

BACA JUGA:UMKM Wajib Tahu!, Ini Besaran Cicilan KUR Bank Jatim 2024

Keuntungan Program Angsuran KTA Bank Mega
3 keuntungan yang didapat dari program angsuran KTA Bank Mega adalah sebagai berikut :
- Tidak menggunakan jaminan dalam proses pengajuannya tentunya memudahkan seluruh nasabah yang membutuhkan dana cepat dan mudah.
- KTA Bank Mega dengan bunga yang rendah dan jangka waktu 1 hingga 5 tahun lamanya.
- Dana yang di pinjamkan dari 15 juta hingga 100 juta selain itu dilengkapi dengan perlindungan asuransi jiwa kredit.

BACA JUGA:Begini Syarat Pengajuan KUR BSI 2024 Agar Dapat Pinjaman Tanpa Bunga

Pastikan anda memilih pengajuan pinjaman sesuai kemampuan finansial anda dalam melakukan pengembalian. Pertimbangan dengan sisa pendapatan setelah dikurangi dengan kebutuhan keluarga dalam satu bulan. Semakin pendek jangka waktu pinjaman, semakin kecil pula bunga yang harus anda bayarkan atas pinjaman tersebut. Bunga pinjaman bukan satu-satunya biaya yang wajib dibayarkan oleh debitur.

Sebelum anda ingin mengajukan angsuran KTA Bank Mega, anda harus mengetahui dulu tabel angsuran KTA Bank Mega. Selain itu tidak kalah pentingnya juga untuk mengetahui persyaratan yang harus anda penuhi untuk dapat mengajukan program angsuran KTA Bank Mega. Oleh karena itu disini kami akan membagikan info mengenai syarat pengajuan KTA Bank Mega.

BACA JUGA:4 Terdakwa Kasus Korupsi Samisake Dituntut Hukuman Berbeda, Terdakwa Siapkan Pledoi

Syarat Pengajuan KTA Bank Mega
Sebelum anda ingin mengajukan KTA Bank Mega, berikut adalah 9 syarat pengajuan pinjamannya :
1. Karena memang pengajuan ini diperuntukkan untuk negara Indonesia.
2. Syarat selanjutnya adalah usia anda tidak kurang dari 21 tahun. Karena usia dibawah 21 tahun dianggap masih sekolah dan belum punya penghasilan untuk membayar angsuran ini. Selain itu, jika usia anda diatas 55 pihak Bank Mega menganggap usia anda tidak lagi produktif untuk bekerja dan menghasilkan uang. Dan juga usia tersebut juga mendekati masa pensiun.
3. Sebagai pegawai atau karyawan tetap minimal 2 tahun dan penghasilan minimal 2 Juta per bulan.

BACA JUGA:Mudah, Murah dan Cepat Terealisasi, KUR Bank Jambi 2024

4. Maksimal pembiayaan (LTV) harus dilakukan sebesar 60% dari nilai transaksi kredit
5. Debt service ratio maksimal 35% dari penghasilan calon debitur atau joint income
6. Fotocopy KTP Suami Istri, KK dan Surat Nikah. Tujuannya adalah karena KTP, KK dan surat nikah sebagai identitas anda yang dianggap sah untuk melakukan pengajuan. Dengan adanya surat tersebut tentunya akan jelas alamat lengkap anda dan tanggal lahir anda.
7. Asli Surat Keterangan Kerja dan Slip Gaji. Surat keterangan kerja ini akan menjelaskan dimana anda bekerja, dan ditempatkan sebagai apa. Dengan begitu akan diketahui pula gaji anda perbulannya apakah cukup atau tidaknya jika mengajukan KTA Bank Mega ini.
8. Fotocopy Rekening dan Kartu Kredit 3 Bulan Terakhir. Tujuannya adalah apakah rekening anda masih aktif atau tidaknya selama 3 bulan terakhir.
9. Fotocopy Npwp Pribadi / SPT PPh 21 (Untuk Plafon Kredit > Rp. 50 juta). Ini merupakan data atau identitas yang penting juga. Karena data ini membuktikan anda aktif atau tidaknya membayar pajak.

BACA JUGA:Syarat pinjaman KUR Bank Nagari 2024 Tidak Rumit dan Mudah Diakses

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: