Diperkosa 4 Kali Oleh Ayah Kandung, Remaja di Bengkulu Hamil

Diperkosa 4 Kali Oleh Ayah Kandung, Remaja di Bengkulu Hamil

Pelaku pemerkosa anak kandung saat diamankan di Mapolsek Napal Putih-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang remaja di asal Kabupaten Mukomuko yang disetubuhi oleh ayah kandungnya sendiri berinisial RI (41) hingga hamil.

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Napal Putih Iptu Sugeng Prayitno SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Peristiwa itu diketahui setelah korban melaporkan aksi bejat yang dilakukan oleh bapak kandung sendiri ke ibunya. "Ya, benar mas, korban merupakan anak kandung dari pelaku,"ujarnya.

Aksi bejat pelaku RI, berawal ketika korban main ke rumah pelaku yang merupakan ayahnya di wilayah Kecamatan Napal Putih Bengkulu Utara, bulan April 2023 lalu. Sebab pelaku dan ibu korban sudah lama berpisah atau cerai.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Utara Amankan 5 Tersangka Pemakai Narkoba, Pesan Barang Secara Online dan Sistem Peta

BACA JUGA:Lagi Jemaah Haji Bengkulu Utara Meninggal Dunia, Sempat Nyasar di Tanah Suci

"Dari keterangan korban aksi bejat yang dilakukan oleh ayahnya, saat dia berkunjung ke rumah ayahnya di Kecamatan Napal Putih pada bulan April lalu," ungkap Kapolsek.

Atas laporan itu, pelaku kemudian ditangkap anggota Polsek Napal Putih. Berdasarkan dari keterangan pelaku, bahwa dirinya tega melakukan aksi bejat itu lantaran nafsu melihat anaknya sendiri.

Saat dibujuk rayu serta ancaman anaknya pun mau disetubuhi oleh pelaku. Kejadian tersebut pada 26 April 2023 lalu dan pelaku melakukan sebanyak 4 kali sehingga korban saat ini hamil sudah 1,5 bulan.

"Aksi bejat ini diketahui setelah korban melaporkan kejadian ini sembari menunjukan tes kehamilan kepada ibunya bahwa korban disetubuhi bapaknya sendiri sebanyak 4 kali. Mendengarkan hal tersebut ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke kita. Untuk saat ini pelaku sudah kita amankan," pungkas Kapolsek.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: