Lagi Jemaah Haji Bengkulu Utara Meninggal Dunia, Sempat Nyasar di Tanah Suci

Lagi Jemaah Haji Bengkulu Utara Meninggal Dunia, Sempat Nyasar di Tanah Suci

Jemaah Haji Bengkulu Utara Meninggal Dunia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kembali kabar duka terjadi lagi dari tanah suci Mekkah, dimana  salah seorang jemaah haji asal Kabupaten Bengkulu Utara (BU) meninggal dunia, pada Selasa dini hari (4/7) pukul 01.00 Waktu Arab Saudi atau 04.00 WIB.

Hal ini pun disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) BU, Dr  H Nopian Gustari MPd I, Selasa (4/7).

"Innalilahi wainailaihi rojiun, salah seorang jemaah haji kita kembali meninggal dunia atas nama Zainal Mocthadin (78) di salah satu rumah sakit di Mekkah Selas dini hari tadi," ujar Nopian.

Almrahum Zainal Muctahdin yang merupakan warga Desa Gunung Agung Kecamatan Arga Makmur ini, sebelum meninggal dunia sempat kesasar dan ditemukan oleh para petugas haji lalu dilarikan ke rumah sakit di Mekkah, namun setelah mendapat penanganan medis beliau akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:Viral! Pungli di Jalan Lintas Barat Bengkulu Utara, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Jemaah Haji asal Bengkulu Utara Meninggal di Kamar Hotel

"Berdasarkan dari informasi yang didapat almarhum sempat kesasar dan ditemukan kembali oleh petugas haji dan dibawa ke rumah sakit di Mekkah yang pada akhirnya beliau menghembuskan nafas terakhir," ungkap Nopian.

Lebih lanjut Nopian menuturkan, dengan adanya kembali jemaah haji yang meninggal dunia ini, artinya jemaah haji asal Kabupaten BU yang meninggal di tanah suci kembali bertambah sehingga totalnya ada tiga orang.

Sebelumnya atas nama Suratin Suradi Tawijo (66) binti Suradi warga Desa Sidomukti Kecamatan Padang Jaya dan Waryanti (52) binti Warsono dari Desa Arga Mulya Kecamatan Padang Jaya

"Semoga Almarhum husnul khatimah dan semua amal baiknya dibalas Allah Subhanahu Wa Ta'ala dengan pahala yang berlipat ganda, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," pungkas Nopian.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: