Jemaah Haji asal Bengkulu Utara Meninggal di Kamar Hotel

Jemaah Haji asal Bengkulu Utara Meninggal di Kamar Hotel

Proses pemeriksaan jemaah haji asal Bengkulu Utara yang meninggal dunia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kabar duka datang lagi dari jemaah haji asal Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Pasalnya jemaah haji kloter 10 Embarkasih Padang tersebut meninggal dunia pada Minggu dini hari (2/7) pukul 04.35 Waktu Arab Saudi (WAS).

Jemaah haji warga Desa Arga Mulya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten BU tersebut meninggal dunia di dalam kamar hotel.

Saat dikonfrimasi hal tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten BU Dr H Nopian Gustari MPD I membenarkan atas kembali adanya satu jemaah haji asal Kabupaten BU meninggal dunia.

BACA JUGA:Innalilahi wainailaihi rojiun! Jemaah Haji asal Bengkulu Utara Meninggal di Mekkah

BACA JUGA:Mbah Moen Bagikan 5 Amalan Harian Penarik Rezeki, Yuk Amalkan!

"Innalilahi wainailaihi rojiun, kita mendapatkan info tadi, jemaah haji tersebut atas nama Waryanti binti Warsono dari Desa Arga Mulya Kecamatan Padang Jaya. Meninggal di dalam kamar hotel," ujarnya.

Nopian mengatakan, dengan adanya kembali jemaah haji yang meninggal dunia ini. Itu artinya jemaah haji asal Kabupaten BU yang meninggal di tanah suci bertambah sehingga hingga saat ini jemaah haji asal BU yang meninggal dunia ada dua, sebelumnya atas nama Suratin Suradi Tawijo (66) binti Suradi warga Desa Sidomukti Kecamatan Padang Jaya.

"Jadi ada dua jemaah haji asal BU yang meninggal dunia di tanah suci. Semoga beliau husnul khatimah dan semua amal baiknya dibalas Allah Subhanahu Wa Ta'ala dengan pahala yang berlipat ganda, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," pungkas Nopian.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: