Viral! Pungli di Jalan Lintas Barat Bengkulu Utara, Ini Penyebabnya

Viral! Pungli di Jalan Lintas Barat Bengkulu Utara, Ini Penyebabnya

Pungli di Jalan Lintas Barat Bengkulu Utara-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Viral di media sosial terhadap adanya dugaan aksi pungutan liar oleh sejumlah oknum di jalan lintas Barat via Batik Nau - Selolong - Urai Serangai, pada Senin (3/7) lalu, membuat heboh. 

Dalam upaya mencari kebenaran tersebut, saat dikonfirmasi Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri mengatakan, memang ada aksi meminta sumbangan yang dilakukan oleh warga. 

Namun hal tersebut dilakukan secara spontan oleh warga akibat adanya 1 unit mobil trailer yang kandas di jalan abrasi tersebut. Sehingga membuat macet yang cukup panjang.

BACA JUGA:Jemaah Haji asal Bengkulu Utara Meninggal di Kamar Hotel

BACA JUGA:Jadi Mucikari Online, 2 Orang Waria di Bengkulu Utara Diciduk Polisi

"Ya, namun hal tersebut merupakan aksi spontan yang dilakukan oleh warga setempat, yang secara langsung ikut membantu terhadap arus lalu lintas," ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, terkait adanya video yang beredar tersebut, atas ketidaktahuan mereka. Akan tetapi dirinya secara tegas menuturkan, guna mencegah terjadinya pungli di Jalinbar tersebut terus melakukan patroli.

"Video tersebut lantaran tidakketahuan mereka. Namun yang jelas guna mencegah terjadinya pungli kita tetap melakukan patroli secar rutin," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: