Apt Destita Khairilisani Blusukan ke Desa-desa Tampung Aspirasi Masyarakat

Apt Destita Khairilisani Blusukan ke Desa-desa Tampung Aspirasi Masyarakat

Apt Destita saat bertemu dengan warga yang ada di Kabupaten Seluma-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM  - Melakukan pertemuan dengan masyarakat bukanlah hal yang pertama bagi calon DPD RI Dapil Bengkulu ini. Namun, untuk mengetahui persoalan masyarakat,  Apt Desita Khairilisani merasa perlu sering turun langsung menemui masyarakat. 

Hal itu dilakukan Destita untuk mengetahui persoalan yang ada di masyarakat yang saat ini perlu perhatian segera. Terlebih lagi pengenalan dirinya pada masyarakat Provinsi Bengkulu dalam pencalonanya sebagai DPD RI Dapil Bengkulu. 

Salah satunya dengan mengunjungi desa yang ada di Talo Kabupaten Seluma beberapa waktu lalu. Dalam kunjungannya itu, Apt Destita merasakan keakraban dan kekeluargaan yang timbul dari adanya pertemuan kecil itu. 

"Hari ini, saya bersilahturahmi dengan masyarakat yang ada di 4 desa. Selain memperkenalkan diri, kita berdiskusi ringan, santai dan penuh canda tawa. Insya Allah pertemuan ini membawa harapan besar kedepannya," ujar Destita.


Apt Destita saat bercengkrama dengan warga-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Didaulat Jadi Juri, Begini Pesan Apt Destita Pada Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu 2023

BACA JUGA:Hadiri Malam Bakat Pemilihan Putra-Putri Kampus 2023, Apt Destita Full Senyum Lihat Bakat Anak Muda Bengkulu

Tak hanya Seluma, sambung Srikandi Bengkulu ini. Sejumlah desa yang ada di Provinsi Bengkulu akan dijengkal oleh dirinya bersama tim. 

"Bersama tim, saya sudah menjadwalkan akan berkunjung ke desa-desa yang ada di 10 kabupaten/kota Provinsi Bengkulu," sambung perempuan lulusan Universitas Indonesia ini.

Selama melakukan kunjungan, Destita disambut hangat oleh masyarakat setempat. Tak sedikit, warga yang memberikan wejangan serta keluhannya pada Destita yang saat ini tengah berjuang di kursi Senator. 

"Dengan pertemuan-pertemuan seperti ini saya semakin termotivasi untuk berjuang dan kedepannya bisa bekerja, memperjuangkan serta wujudkan aspirasi masyarakat dengan maksimal," imbuh Destita dengan penuh semangat.

Terpisah, salah satu tokoh masyarakat setempat, Saidun mengatakan bahwa dirinya bersama warga  sangat berterima kasih kepada Destita yang telah berkenan hadir ditengah masyarakat di desanya. 

Menurutnya, ini membuktikan bahwa Destita merupakan sosok yang sederhana dan apa adanya serta memiliki komitmen penuh untuk memperjuangkan cita-cita dan harapan masyarakat.

"Kita sangat apresiasi atas kehadiran ibu Destita ke desa kami. Hari ini kami sudah berkenalan langsung dengan beliau, insya Allah kami siap berjuang bersama," tutur Saidun.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: