Simak 5 Cara Mudah Keluar dari Grup WhatsApp tanpa Notifikasi

Simak 5 Cara Mudah Keluar dari Grup WhatsApp tanpa Notifikasi

Cara keluar grub WhatsApp tanpa notifikasi -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pernahkah kamu merasa terganggu dan tidak nyaman karena notifikasi WhatsApp yang begitu banyak? Jika ya, pasti kamu akan berpikir untuk keluar grub, namun untuk keluar pasti akan ada notifikasinya. 

Nah, untuk kamu yang ingin terlihat sopan, ternyata ada cara untuk keluar grup tanpa notifikasi atau pemberitahuan di grup WA tersebut. Berikut beberapa langkahnya:

1. Ganti nomor baru

Cara termudah adalah dengan mengubah nomor teleponmu dengan yang baru. Tetapi cara ini tidak efektif jika kamu ingin menggunakan nomor lama kamu.

Untuk melakukan itu, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka menu pengaturan pada ponsel. Kemudian klik aplikasi sub-menu.

Langkah selanjutnya adalah memilih WhatsApp. Terakhir, kamu dapat menghapus data dan cache.

BACA JUGA:Lebih Singkat Lebih Bagus, Simak 5 Tips Memilih Nama Domain Website

Sekarang akun kamu tidak dapat ditemukan di mana pun, tetapi jangan khawatir itu tidak akan dihapus. Nomor dan nama kamu masih menjadi anggota grup.

Setelah itu, kamu harus mengganti nomor dengan yang baru. Selanjutnya kamu bisa login dengan nomor yang berbeda. Dengan ini, tidak ada yang akan mengetahui bahwa kamu telah keluar dari grup.

2. Nonaktifkan pemberitahuan grup

Kamu juga bisa memanfaatkan fitur nonaktifkan notifikasi. Dengan ini, tidak ada yang tahu bahwa kamu meninggalkan grup. 

Kamu juga akan terbebas dari stigma negatif karena tidak ada yang menyadarinya. Untuk melakukan itu, pertama-tama buka menu pengaturan di ponsel.

BACA JUGA:Simak 5 Tips Memilih HP yang Bagus Sesuai Kebutuhan Anda

Setelah itu pilih WhatsApp dan klik menu notifikasi. Pergi dan buka pemberitahuan grup. Setelah itu tampilkan tombol notifikasi untuk mematikan semua notifikasi. Terakhir, buka WhatsApp lalu masuk ke grup dan keluar saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: