Inilah 6 Cara Mengusir Kecoak di Mobil, Coba Pakai Penghalau Ultrasonik

Inilah 6 Cara Mengusir Kecoak di Mobil, Coba Pakai Penghalau Ultrasonik

Cara mengusir kecoa dalam mobil -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Keberadaan kecoa di dalam mobil akan sangat mengganggu pada pengendara dan penumpang yang ada di dalamnya. 

Oleh karena itu, ada baiknya jika hal seperti ini tidak disepelekan karena akan mempengaruhi kenyamanan saat berada di dalam mobil. Nah, untuk mengusir kecoa ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. 

Lantas, bagaimana cara mengusir kecoak di dalam mobil? Yuk, cari tahu jawabannya dengan menyimak ulasan di bawah ini. 

Kecoa merupakan serangga yang sering menjadi masalah di dalam mobil. Selain membuat ketidaknyamanan dan mengganggu, kecoa juga dapat membawa kuman dan menjadi sumber infeksi.

Jika kamu sedang menghadapi masalah kecoa di dalam mobil, berikut adalah beberapa cara praktis untuk mengusir kecoa dan mencegahnya kembali. Berikut diantaranya. 

BACA JUGA:Semakin Kotor Semakin Stabil, Berikut 5 Tanda Warna Busi yang Bagus

1. Membersihkan Mobil Secara Rutin

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah membersihkan mobil secara rutin. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya kebersihan adalah kunci untuk mengusir kecoa dari mobil. 

Pastikan kita membersihkan mobil secara teratur, terutama bagian interior yang sering menjadi tempat persembunyian kecoa.

Bersihkan debu, kotoran, dan sisa makanan yang dapat menarik kecoa. Gunakan penyedot debu dan sikat kecil untuk membersihkan celah-celah dan sela-sela di dalam mobil.

2. Menjaga Kelembapan Mobil

Cara kedua yang bisa kamu lakukan adalah dengan menjaga kelembapan mobil. Keberadaan kecoa yang biasanya sering muncul di dalam mobil disebabkan kondisi mobil yang lembab.

BACA JUGA:Penting! Ternyata Ini Penyebab Alarm Mobil Tidak Bunyi

Kecoa lebih suka lingkungan yang lembap. Maka, jaga kelembapan mobil kita agar tetap rendah dengan memperbaiki sirkulasi udara. Pastikan juga tidak ada kebocoran air di dalam mobil, seperti dari atap atau kaca yang rusak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: