Inilah 6 Cara Mengusir Kecoak di Mobil, Coba Pakai Penghalau Ultrasonik

Inilah 6 Cara Mengusir Kecoak di Mobil, Coba Pakai Penghalau Ultrasonik

Cara mengusir kecoa dalam mobil -Pinterest -

Dengan menjaga kelembapan rendah, kita dapat mengurangi kemungkinan kecoa berkembang biak di dalam mobil.

3. Hindari Menyimpan Makanan di Mobil

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan tidak menyimpan makanan di dalam mobil. Kecoa tertarik pada makanan dan sisa-sisa makanan yang tertinggal di dalam mobil. 

Usahakan untuk tidak menyimpan makanan atau minuman dalam mobil. Jika memang harus membawa makanan, pastikan untuk segera membersihkan sisa-sisa makanan setelah kita selesai makan. 

BACA JUGA:Mukomuko Resmi Masuk Perhitungan IHK: Perubahan Besar di Perekonomian Bengkulu

4. Menggunakan Pelekat atau Jebakan Kecoa

Pelekat atau jebakan kecoa adalah cara efektif untuk menangkap kecoa di dalam mobil. Kita dapat membeli pelekat kecoa yang sudah terpasang umumnya di toko-toko peralatan rumah tangga atau toko serba ada.

Tempelkan pelekat kecoa di tempat-tempat yang sering dikunjungi kecoa, seperti bawah kursi, di bawah dashboard, atau di bagian belakang mobil.

Pelekat akan menarik kecoa dan menahan mereka, sehingga memudahkan kita untuk membuangnya.

5. Menggunakan Semprotan atau Cairan Pengusir Kecoa

Ada banyak semprotan atau cairan pengusir kecoa yang tersedia. Pilihlah yang aman untuk digunakan di dalam mobil dan mengandung bahan-bahan alami.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Plat Nomor Cantik Serta Persyaratannya!

Semprotkan cairan pengusir kecoa di tempat-tempat yang sering dilalui kecoa, seperti celah-celah di dashboard, bawah kursi, atau di sekitar pintu. Cairan ini akan membuat kecoa merasa tidak nyaman dan menghindari area tersebut.

Salah satu rekomendasi cairan pengusir kecoa adalah Durable Anti Kecoa yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman digunakan. Cukup sekali semprot, kecoa akan kabur dan tidak berani kembali.

6. Menggunakan Penghalau Ultrasonik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: