Didaulat Jadi Juri, Begini Pesan Apt Destita Pada Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu 2023

Didaulat Jadi Juri, Begini Pesan Apt Destita Pada Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu 2023

Apt Destita Khairilisani kakak asuh PPK Provinsi Bengkulu didaulat jadi juri-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah menghadiri malam bakat Putra Putri Kampus (PPK) Bengkulu tahun 2023 di Taman Budaya tempo hari, kali ini Apt Destita Khairilisani selaku kakak asuh dari PPK Provinsi Bengkulu kembali menghadiri malam Grand Final PPK 2023 di Hotel Adeeva, Jumat (18/5/2023).

Malam Grand Final PPK ini disampaikan Apt Destita Khairilisani sebagai puncak dari seluruh rangkaian yang telah dijalani oleh para peserta PPK Provinsi Bengkulu 2023.

Ia melihat, seluruh peserta telah memberikan penampilan yang terbaik. Bahkan, Destita tak menyangka bahwa anak muda Bengkulu saat ini memiliki potensi yang luar biasa yang tentunya dapat membawa arah kemajuan Provinsi Bengkulu ke masa yang akan datang.

"Sungguh malam yang sangat luar biasa, malam Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus (PPK) Provinsi Bengkulu 2023 berjalan sukses. Tentunya saya sangat mengapresiasi dan bangga sama peserta semuanya," kata calon DPD RI Dapil Bengkulu ini.

BACA JUGA:Hadiri Malam Bakat Pemilihan Putra-Putri Kampus 2023, Apt Destita Full Senyum Lihat Bakat Anak Muda Bengkulu

BACA JUGA:Temui Masyarakat, Apt Destita Khairilisani Siap Tampung Aspirasi Warga PUT Rejang Lebong

Dalam Grand Final PPK Provinsi Bengkulu 2023 ini, Destita bertindak sebagai dewan juri. 

Menang kalah menurutnya adalah hal yang biasa. Namun yang harus di garis bawahi adalah keberanian dan keinginan untuk tampil yang patut di acungi jempol.

"Selamat kepada para juara dan seluruh finalis 15 besar PPK Provinsi Bengkulu. Sebagai kakak asuh dan sekaligus juri, saya sangat bangga melihat anak-anak muda Bengkulu yang memiliki bakat, keterampilan dan kecerdasan yang tidak semuanya dimiliki oleh orang lain," ungkapnya kakak asuh PPK 2023 ini.

Selain menilai dari keterampilan dan bakat yang dimiliki oleh peserta. Kemampuan dibidang ilmu pengetahuan juga tak luput menjadi sorotan oleh dewan juri, sambung Srikandi berkerudung putih ini.

"Jujur kami dewan juri sangat kebingungan, karna semua yang tampil adalah perwakilan putra putri kampus terbaik yang ada di Provinsi Bengkulu. Selisih nilai sangat tipis antara satu dan lainnya. Sehingga kami sepakat bahwa semua finalis adalah para juara karena nominasi ini hanya sebatas angka," pungkas Destita.

Sebagai penutup, Apt Destita Khairilisani mengharapkan pada pemenang Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu 2023 yakni Putra Dwiki Sembiring (UNIB) dan Putri Ida Ayu (UNIB), dapat menjalankan tugas sebagai winner dengan baik.

Menjaga citra dan menyebarluaskan informasi serta ikut berperan dalam memajukan pembangunan Provinsi Bengkulu.

"Saya berharap, setelah ini teman-teman PPK 2023 mampu memberikan langkah-langkah nyata dalam berkontribusi di dunia pendidikan dan sektor lainnya untuk turut serta membangun SDM di Provinsi Bengkulu. Kalian menjadi representasi dari kampus-kampus masing-masing, terus lah menjadi pemuda yang berprestasi dan menginspirasi," tutup Ketua TP Srikandi Sriwijaya Bengkulu. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: