Temui Masyarakat, Apt Destita Khairilisani Siap Tampung Aspirasi Warga PUT Rejang Lebong

Temui Masyarakat, Apt Destita Khairilisani Siap Tampung Aspirasi  Warga PUT Rejang Lebong

Apt Destita Khairilisani saat bersilaturahmi ke warga Desa yang ada di Kecamatan Padang Ulak Tanding, Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah resmi mendaftar sebagai calon DPD RI Dapil Bengkulu beberapa waktu lalu, Apt Destita Khairilisani mulai mengunjungi masyarakat di sejumlah desa yang ada di Provinsi Bengkulu.

Salah satunya warga Desa yang ada di Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Pasca bertemu dengan warga Desa PUT, Apt Destita Khairilisani mengungkapkan rasa bahagianya dapat bertatap muka secara langsung pada masyarakat yang berada di sana.

"Beberapa hari yang lalu, saya berkunjung ke dua desa yang ada di Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong. Ada kebahagian tersendiri bagi saya bisa bertemu secara langsung dengan sanak-sanak, tim dan masyarakat di desa tersebut," ungkap Destita, Rabu (17/5/2023).


Apt Destita Khairilisani bersama ibu-ibu desa di Kecamatan Padang Ulak Tanding-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Hadiri Halal Bihalal IKA SEMAKU, Apt Destita Siap Bersinergi Bangun Bengkulu

BACA JUGA:Sederet Hal Menarik Dari Apt Destita Khairilisani Saat Daftar DPD RI di KPU Provinsi Bengkulu

Calon DPD RI Dapil Bengkulu ini juga mengatakan,  dengan pertemuan - pertemuan yang dilakukan ini, dirinya banyak menerima masukan dari berbagai tokoh adat, masyarakat dan tokoh agama setempat.

Bahkan, sejumlah aspirasi sudah mulai disuarakan oleh masyarakat tersebut, dengan harapan apabila Destita yang merupakan putri Kembang Mumpo, Seluma Provinsi Bengkulu ini duduk di Senayan untuk dapat merealisasikan apa yang menjadi keluhan masyarakat saat ini

"Saya banyak belajar untuk mendengar, sehingga kedepan jika di beri amanah dan kepercayaan, saya siap bekerja, memperjuangkan serta wujudkan apa yang menjadi aspirasi masyaraka," pungkas lulusan Universitas Indonesia ini. 

Untuk diketahui, Apt Destita Khairilisani S Farm MSM telah mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI Dapil Bengkulu pada pemilu 2024 mendatang.

Apt Destita sendiri mendaftar pada hari Senin (1/5/2023) bertepatan dengan peringatan hari buruh yang dihantarkan langsung oleh ratusan pendukung dari 10 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: