Hadiri Halal Bihalal IKA SEMAKU, Apt Destita Siap Bersinergi Bangun Bengkulu

Hadiri Halal Bihalal IKA SEMAKU, Apt Destita Siap Bersinergi Bangun Bengkulu

Apt Destita Khairilisani saat berfoto bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berserta istri-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Selain dihadiri tokoh adat, birokrasi dan politisi, silaturahmi dan halal bihalal yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Besar Seluma Manna Kaur (IKA SEMAKU) juga turut dihadiri oleh Apt Destita Khairilisani.

Apt Destita Khairilisani sendiri merupakan calon anggota DPD RI Dapil Bengkulu yang juga putri dari Drs H Ahmad Sardi  dan Hj Sulistyowati yang merupakan tokoh dari Kembang Mumpo, Seluma Provinsi Bengkulu.

Srikandi dengan ciri khas kerudung putih ini tampak mengenakan baju batik basurek berwarna merah dalam acara halal bihalal di Gedung Balai Semarak Raya Bengkulu, Minggu  (7/5/2023).

Dalam kesempatan ini, dirinya mengaku bersyukur bisa ikut serta dalam acara silaturahmi dan halal bihalal yang diselenggarakan oleh IKA SEMAKU ini.

BACA JUGA:Sederet Hal Menarik Dari Apt Destita Khairilisani Saat Daftar DPD RI di KPU Provinsi Bengkulu

"Alhamdulillah hari ini saya hadir dalam kegiatan silaturahmi keluarga besar SEMAKU. Saya sangat bersyukur bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh hebat yang ada di SEMAKU," katanya saat dijumpai di Balai Raya Semarak Bengkulu. 

Apt Destita Khairilisani yang saat ini tengah berjuang sebagai senator pada pemilu 2024 mendatang tampak berbincang dengan para politisi yang ada di IKA SEMAKU.

Ajang pertemuan ini sambungnya, tentu membawa dampak yang positif. Dimana dirinya dapat bertukar pikiran pada tokoh-tokoh hebat yang ada di dalam IKA SEMAKU ini.

Bahkan menyosong kontestasi politik, dirinya sangat membutuhkan saran serta masukan, terlebih dalam kepemimpinan Bengkulu kedepannya.

"Insyaallah dari forum ini kita bisa saling menguatkan, berkolaborasi dan bersinergi membangun Bengkulu," pungkasnya.

Senada dengan Apt Destita Khairilisani, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina IKA SEMAKU mengungkapkan, kehadiran tokoh seperti itu memang sudah ada sejak zaman dahulu. Bahkan kehadiran SEMAKU membuat sejumlah tokoh dengan berbagai latarbelakang berkumpul di ikatan tersebut.

"Hari ini silaturahmi keluarga besar IKA SEMAKU (Seluma, Manna, Kaur) sebagai wadah silaturahmi kita melakukan halal bihalal. Jadi terasa betul kedekatan dan kebersamaan serta kekeluargaan dan memang ini menjadi tradisi kita," kata Rohidin Mersyah.

Lanjutnya, silaturahmi ini juga menjadi ajang regenerasi bagi IKA SEMAKU. Sehingga tak heran sambung Rohidin, pertemuan ini juga menjadi ajang regenerasi dalam pengkaderan IKA SEMAKU kedepannya.

"Jadi bagi kita, orang SEMAKU ini tidak heran, kemunculan anak muda, tokoh-tokoh senior yang berbeda dalam politik  itu adalah hal yang biasa. Justru niat kita baik, untuk memberikan yang terbaik untuk Bengkulu dalam konteks kepemimpinan yang baik pula," tutup Rohidin Mersyah. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: