Kesuburan Wanita Terganggu, dr Zaidul Akbar Sebutkan Jenis Makanan yang Jadi Pemicunya

Kesuburan Wanita Terganggu, dr Zaidul Akbar Sebutkan Jenis Makanan yang Jadi Pemicunya

dr zaidul akbar--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Masalah kesuburan pada wanita saat ini menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang. Penyebabnya karena bebagai faktor dan bisa dari makanan.

Pakar pengobatan sunnah Indonesia yang juga pendakwah, dr Zaidul Akbar menjelaskan ada beberapa jenis makanan yang bisa menjadi sumber penyakit termasuk mengganggu kesuburan wanita.

BACA JUGA:Resep Membuat Air Isotonik dari dr Zaidul Akbar, Cukup dengan 2 Bahan ini

BACA JUGA:Bermasalah dengan Bau Mulut? Berikut Cara Hilangkan Bau Mulut dengan Bahan Alami ala dr Zaidul Akbar

Masalah kesuburan memang sangat penting bagi pasangan suami sitri, karena kesuburan bisa menentukan bisa atau tidaknya pasangan tersebut memiliki keturunan.

Masalah kesuburan ini sangat penting diperhatikan baik bagi pria terlebih lagi wanita, karena wanita lebih sensitif dalam masalah kesuburan.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official menjelaskan salah satu pemicu terganggunya kesuburan seseorang adalah pola makan yang tidak sehat.

BACA JUGA:Solusi Atasi Kebotakan dengan Ramuan Ajaib dr Zaidul Akbar

BACA JUGA:Ibu Hamil Jangan Gampang Curigaan, dr Zaidul Akbar: Akibatnya Bisa Jadi Begini Pada Anak

"Banyak yang menjadi penyebab masalah kewanitiaan, salah satunya adalah pola makan yang buruk," terang alumni Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, dr Zaidul Akbar menjelaskan ada empat jenis makanan yang bisa mengganggu kesuburan wanita, terlebih lagi bisa dikonsumsi secara terus menerus.

Empat jenis makanan yang bisa mengganggu kesuburan wanita tersebut adalah, makanan yang mengandung gula berlebih, makanan yang mengandung tepung.

Makanan selainjutnya yang bisa mengganggu kesuburan wanita tersebut adalah makanan yang mengandung gula pasir dan makanan kemasan.

BACA JUGA:Minum Serai Sebelum Tidur, dr Zaidul Akbar Ungkap Manfaatnya untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: