12 Hari Hilang, Warga Bengkulu Utara Ditemukan Sudah Meninggal, Kondisinya Mengenaskan

12 Hari Hilang, Warga Bengkulu Utara Ditemukan Sudah Meninggal, Kondisinya Mengenaskan

Akhirnya, jenazah Warso (51) warga desa Tanjung Kemenyan, Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara (BU) ditemukan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Akhirnya, jenazah Warso (51) warga desa Tanjung Kemenyan, Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara (BU) ditemukan, setelah lebih 12 hari hilang hanyut di sungai.

Saat dikonfirmasi BE, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Napal Putih, Iptu Sugeng Prayitno mengatakan, korban ditemukan di bawah jembatan gantung Desa teluk Agung Kecamatan Napal Putih, pada Minggu malam (12/3/23) sekitar pukul 21.45 Wib.

"Ya, Alhamdulillah, jenazah korban sudah ditemukan setelah dalam kurun waktu 12 hari dilakukan pencarian. Korban ditemukan di bawah jembatan gantung Desa Teluk Agung sekira pukul 21.45 Wib tadi," kata Kapolsek.

Ditambahkanya, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan yang cukup mengenaskan. Sebagian tubuh korban sudah hilang dan wajah pun sudah  tidak dikenali serta sudah menimbulkan aroma yang tidak sedap.

BACA JUGA:1 Minggu Belum Juga Ditemukan, Pencarian Pemburu Kancil yang Hilang Dihentikan

BACA JUGA:Ini Daftar Kenaikan Tarif Jalan Tol Bogor Mulai 12 Maret 2023

"Dari kesaksian warga yang menemukan  korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan keadaanya cukup mengenaskan sebagian tubuh sudah hilang, bahkan wajah sudah tidak dapat dikenal serta dalam keadaan bau yang tidak enak," terangnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan, jenazah korban kini sudah dievakuasi, dan pihak keluarga pun sudah memakamkan jenazah malam ini juga. "Jenazah akan dikembumikan malam ini juga oleh pihak keluarga," pungkas Kapolsek.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: