Dikeroyok di Depan Cafe Cassablana Bengkulu, ABG Babak Belur

Dikeroyok di Depan Cafe Cassablana Bengkulu, ABG Babak Belur

Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP pengeroyokan di Cafe Cassablanka-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang anak dibawah umur di Kota Bengkulu berinsial SDA menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang dewasa di kawasan cafe Cassablanka Pantai Panjang Bengkulu, pada Minggu  (30/10/2022).

SDA dipukuli hingga seluruh tubuhnya merasa sakit dan mengalami patah gigi usai dikeroyok oleh para pelaku yang saat itu tengah berada di Cafe Cassablanka Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Dijelaskan Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau, kejadian ini bermula saat korban dan rekannya tengah mencari dompet yang hilang, yang mana dompet tersebut jatuh di sekitaran Cafe Cassablanka.

Namun, setelah dicari oleh korban dompet tersebut tidak ditemukan, sehingga korban dan rekannya mencoba untuk mencari ke tempat lain. 

BACA JUGA:Merampok Beras 10 Kg, 2 Pemuda Bengkulu Selatan Ditangkap

Nahasnya, korban yang saat itu akan mengeluarkan motor dari kawasan Cafe Cassablanka itu bersenggolan dengan salah satu pelaku. Pelaku yang tak terima disenggol oleh korban pun langsung melakukan tindakan berupa mencekik dan memukuli korban.

"Jadi korban ini tidak sengaja menyenggol  badan pelaku dan pelaku langsung mencekik korban lalu di pisahkan oleh saksi dan tiba-tiba temen temen pelaku sekitar 10 orang datang ke korban dan langsung memukul korban," kata AKP Welliwanto Malau pada Bengkuluekspress.com.

Ia menambahkan, dari kejadian ini korban mengalami sakit di sekujur tubuhnya, terlebih pada kepala, mata serta mengalami patah gigi.

Selanjutnya, korban mendatangi Polres Bengkulu untuk melaporkan kejadian ini dan menindaklanjuti perbuatan dari pada pelaku .

"Atas kejadian ini kita sudah olah TKP di Cafe Cassablanka dan sudah kita beri police line juga di lokasi kejadian. Namun untuk pelaku masuk kita lakukan penyelidikan," tutup AKP Welliwanto Malau. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: