Pj Walikota Beri Penghargaan ke Polresta Bengkulu karena Berhasil Bekuk Komplotan Begal

Pj Walikota Beri Penghargaan ke Polresta Bengkulu karena Berhasil Bekuk Komplotan Begal

Pj Walikota Beri Penghargaan ke Polresta Bengkulu karena Berhasil Bekuk Komplotan Begal-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Pada momen upacara sumpah pemuda ke-95 di Kota Merah Putih, Sabtu (28/10). 

Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi memberikan apresiasi kepada Polresta Bengkulu yang berhasil membekuk tersangka kejahatan begal viral di Kota Bengkulu.

Atas aksi dan gerak cepat Polresta Bengkulu, Arif memberikan penghargaan terhadap para personel Polresta yang terlibat langsung dalam operasi tersebut. 

Selain itu, dirinya juga memberikan atas tindakan gerak cepat lainnya demi menciptakan suasana aman di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Puji Eksistensi IPSA Bengkulu di Masyarakat

Penghargaan diberikan langsung oleh Arif Gunadi didampingi Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, unsur Forkopimda dan Sekda kota Medy Pebriansyah.

“Kita mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polresta Bengkulu yang berhasil menangkap tersangka begal viral yang telah meresahkan masyarakat,” ujar Arif.

Sebelumnya, Arif juga telah melayangkan apresiasi kepada Kapolresta Bengkulu beserta seluruh jajaran yang berhasil mengungkap kasus begal di kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Komunitas di Bengkulu Ikuti Workshop Anti Hoaks Mafindo Bengkulu

Keberhasilan ini menjadi langkah positif dalam menjaga keamanan warga dan penegakkan hukum di Kota Bengkulu.

Kemudian, Arif menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara, terutama di spot jalan yang situasinya sepi dan gelap.

Menindaklanjuti hal ini, Arif meminta kepada Dinas Perhubungan untuk segera memeriksa dan memperbaiki lampu-lampu di pinggiran jalan yang mati. 

Hal ini diharapkan dapat mencegah kecelakaan dan memberikan rasa aman kepada semua pengguna jalan.

“Kita juga berharap semua pihak dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota kita tercinta ini,” tutupnya. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: