Tabrakan dengan Dump Truk Batubara, Seorang Siswi di Bengkulu Utara Meninggal Dunia

 Tabrakan dengan Dump Truk Batubara, Seorang Siswi di Bengkulu Utara Meninggal Dunia

TKP kecelakaan maut yang merenggut nyawa Dhela Islamiah seorang siswi asal BU setelah tabrakan dengan dump truk bermuatan batu bara, Jumat (13/10).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Lintas Provinsi Desa Air Napal Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Seorang siswi Sekolah Menengah Atas bernama DI (16) tewas setelah tertabrak dump truk bermuatan batubara.

Kapolres BU AKBP Andy Parmudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Air Besi, Iptu Joko Susanto SH mengatakan, kejadian tersebut bermula saat sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi BD 6329 SO yang dikendarai oleh korban menuju dari Lais ke arah Bengkulu, sementara itu dump truk yang dikemudikan oleh Edi (37) Desa Dusun Curup Kecamatan Air Besi kabupaten BU melaju dari arah sebaliknya yakni Bengkulu ke Lais.

BACA JUGA:Senggolan Motor, Warga Giri Mulya Meninggal Disambar Truk

Setiba di Desa Air Napal Kecamatan Air Napal terjadi kecelakaan, sehingga korban  meninggal dunia dilokasi kejadian.

"Korban tewas karena mengalami luka parah di bagian kepala, setelah tabrakan dengan Dum Truk. Untuk kejadian terjadi sekitar pukul 15.00 Wib," ujarnya.

BACA JUGA:Seru! Warga Lomba Mancing di Kubangan Jalan Rusak di Bengkulu Utara

Atas kejadian tersebut Iptu Joko pun mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati berkendara dan memperhatikan jarak terutama di jalur lintas. Untuk kendaraan dan pengemudi mobil dump truk lanjut Iptu Joko, pihaknya  sudah menyerhakan ke Satlantas Polres BU guna dimintai keterangan lebih lanjut terhadap kecelakaan tersebut.

"Saat ini pengendara truk dan kendaraan telah di amankan dan telah diserahkan penanganan perkara ke satlantas polres BU. Kejadian ini menjadikan pelajaran bagi kita semua terutama orang tua agar jangan membebaskan anaknya di bawah umur menggunakan sepeda motor di jalan raya," tukasnya.(127)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: