Seru! Warga Lomba Mancing di Kubangan Jalan Rusak di Bengkulu Utara

Seru! Warga Lomba Mancing di Kubangan Jalan Rusak di Bengkulu Utara

Lomba mancing ikan di jalan rusak di Desa Kuritidur Arga Makmur Bengkulu Utara-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebagai bentuk protes terhadap pemerintah, warga Desa Kurotidur Kecamatan Arga Makmur, Bengkulu Utara, menggelar aksi mancing ikan di kubangan jalan raya yang rusak di wilayah tersebut, Selasa (10/10/2023).  

Keseruan warga ini disiarkan langsung oleh akun Facebook Mita Ade Safiri, Selasa sore.

Dalam video yang disaksikan oleh sekitar 100 lebih pasang mata itu, warga berteriak seru ketika ada mobil lintas di tengah jalan yang dipenuhi air tersebut.

BACA JUGA:Senggolan Motor, Warga Giri Mulya Meninggal Disambar Truk

Mita mengatakan, jalan yang lokasinya bisa disebut SimpanG Gepeng, tersebut merupakan jalan provinsi sudah rusak cukup lama. Warga sudah beberapa kali mengusulkan perbaikan jalan, namun sampai kini belum juga. 

Ia mengatakan, di lokasi jalan kubangan itu, meskipun hujan atau tidak selalu banjir. "Bahkan sampai ada korban mobil guling, sudah parah banget banjir kayak ini," ujar Mita menjawab pertanyaan netizen yang menonton live-nya tersebut.

BACA JUGA:1 Unit Rumah dan Motor Milik Guru di Bengkulu Utara Ludes Terbakar

Ia mengatakan, di musim kemarau saja banjir sudah setinggi setengah meter. Apalagi musim hujan, tidak bisa dilewati sama sekali oleh kendaraan.

Mita menambahkan, bagi siapa saja yang mau ikut mancing silakan datang. Tidak dipungut biaya. "Gratis, yang mau mancing," ajak Mita.(**)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: