Usai Tabrak Motor, Mobil Tangki Pengangkut BBM Masuk Jurang di Bengkulu Utara, 1 Tewas

Usai Tabrak Motor, Mobil Tangki Pengangkut BBM Masuk Jurang di Bengkulu Utara, 1 Tewas

Beginilah penampakan satu unit mobil tanki pengangkut BBM masuk jurang di jalan lintas Air Muring-Suka Makmur, tepatnya di areal HGU PT Air Muring pada Selasa (19/12) sekitar pukul 13.00 WIB.-Foto: istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di jalan lintas Air Muring-Suka Makmur, tepatnya diareal HGU PT Air Muring pada Selasa (19/12) sekitar pukul 13.00 WIB.

Berdasarakan informasi di lapangan, kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil pengangkut BBM milik PT Alden Pratama Putra dengan sepeda motor jenis Yamaha Fiz R.

BACA JUGA:Berkelahi, Remaja Bengkulu Utara Meninggal, Pelaku Ditangkap

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Putri Hijau, Iptu Achmad Nizar SIK MH, atas peristiwa tersebut. Namun dirinya belum bisa memberikan informasi secara pasti karena saat ini pihaknya masih berada di lapangan. Namun dugaan sementara mobil tangki itu bertabrakan dengan sepeda motor baru kemudian masuk jurang.

BACA JUGA:Dihantam Dump Truk, Rumah dan Motor Warga Bengkulu Utara Ringsek

"Benar mas, namun untuk secara pasti kecelakaan tersebut belum dapat kita beritahukan, karena anggota kita masih di lapangan," tukasnya.

Namun berdasarkan dari informasi di lapangan, bahwa akibat kecelakaan tersebut terdapat 1 korban yang meninggal dunia. Diduga korban yang tewas tersebut merupakan pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut.(127)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: