5 Fakta IShowSpeed di Jogja & Kenapa Reza Arap Siap Ganti Rugi?

5 Fakta IShowSpeed di Jogja & Kenapa Reza Arap Siap Ganti Rugi?

Kunjungan IShowSpeed ke Jogja yang viral belajar membatik -IST/BE-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini lagi heboh mengenai Youtuber IShowSpeed yang berkunjung ke Indonesia. Youtuber IShowSpeed mengunjungi Yogyakarta pada Sabtu (21/9/2024), dan menyita perhatian publik. 

Antusiasme fanatik para penggemarnya membuat kunjungan IShowSpeed ​​diiringi oleh banyak orang yang ingin melihatnya dari dekat.

Ada beberapa kejadian yang viral selama kunjungan IShowSpeed ​​ke Jogja, antara lain IShowSpeed ​​mempromosikan wisata Jogja hingga Reza Arap memberi kompensasi kepada pedagang saat kunjungan 'IShowSpeed'.

Nama asli IShowSpeed ​​adalah Darren Jason Watkins Jr. adalah YouTuber terkenal asal Amerika Serikat. Tahun ini, ia berencana melakukan perjalanan ke Asia Tenggara untuk mengunjungi penggemar dan membuat konten perjalanan.

Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi IShowSpeed ​​​​dalam turnya. Selain Indonesia, IShowSpeed ​​​​telah mengunjungi Malaysia, Filipina, Kamboja, Vietnam, Thailand, dan yang terbaru Singapura.

BACA JUGA:Tanya Sabrina, Jika Anda Ingin Rekomendasi Tempat Nongkrong Bersama Teman-teman

BACA JUGA:Rumor Jihyo 'Twice' Berpacaran dengan Atlet Yun Sung Bin Hebohkan Jagat Maya

Dalam kunjungannya, IShowSpeed ​​​​​​​​​​​melakukan siaran langsung di YouTube pribadinya, IShowSpeed. Perhatian penggemar selama kunjungannya ke Indonesia begitu besar.

Hanya dalam hitungan jam, video IShowSpeed ​​mengunjungi Indonesia sudah tembus puluhan juta views. Jumlah penonton pada kunjungan IShowSpeed ​​ke Indonesia bahkan melebihi jumlah video kunjungannya ke Kamboja, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Fakta Menarik Tentang IShowSpeed ​​​​​​Jogja Tour Viral di TikTok 

IShowSpeed ​​​​​​​​​Jogja Tour berlangsung di hari terakhirnya di Indonesia dalam tur Asia Tenggaranya. Kunjungan ini pun menarik banyak perhatian masyarakat, khususnya penggemar. Berikut beberapa fakta kunjungan IShowSpeed ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​

1. Jogja adalah kota Indonesia ketiga yang dikunjungi IShowSpeed​

Jogja adalah kota ketiga di Indonesia yang dikunjungi IShowSpeed. Sebelum datang ke Jogja, ishowspeed terlebih dahulu mengunjungi Jakarta dan Bali.

BACA JUGA:Rumor Jihyo 'Twice' Berpacaran dengan Atlet Yun Sung Bin Hebohkan Jagat Maya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: