5 Fakta IShowSpeed di Jogja & Kenapa Reza Arap Siap Ganti Rugi?

5 Fakta IShowSpeed di Jogja & Kenapa Reza Arap Siap Ganti Rugi?

Kunjungan IShowSpeed ke Jogja yang viral belajar membatik -IST/BE-

BACA JUGA:Simak 5 Tips Ini Sebelum Mengajak Anak Nonton ke Bioskop

Tiba di Indonesia pada Rabu (18 September 2024) dan langsung menjelajah Kota Jakarta. Selain itu, pada Jumat (20/9/2024), IShowSpeed ​​​​mengunjungi Bali dan mengunggah siaran langsung selama kunjungannya.

Terakhir, IShowSpeed ​​​​​​ menyempatkan diri mengunjungi Jogja sebelum berangkat ke Singapura.

2. Kehadiran IShowSpeed ​​​​​​​​​​​pemicu Keramaian

Kehadiran IShowSpeed ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ Hadir di Jogja yang bikin ramai. Banyak anak muda yang ingin melihat IShowSpeed ​​​​dengan mata kepala sendiri saat menjelajahi Kota Pelajar.

Sayangnya, kerumunan fans di Jogja ini mendapat kecaman dari netizen. Pasalnya, beberapa penggemar mencoba mendekati IShowSpeed ​​​​secara agresif dan membahayakan keselamatan YouTuber dan pengunjung lainnya.

Kerumunan juga menyebabkan kerusakan pada barang-barang pedagang di kawasan wisata yang dikunjungi IShowSpeed.

BACA JUGA:10 Tradisi Ngabuburit Unik di Indonesia Selama Ramadhan

BACA JUGA:Yuk, Simak Tips Liburan Saat Puasa Agar Puasa Tetap Kuat dan Mengasyikan

3. IShowSpeed​promosikan batik dan gamelan

Saat berkunjung ke Jogja, IShowSpeed​promosikan batik dan gamelan sebagai budaya Indonesia. Kedua produk budaya tersebut ia promosikan saat berkunjung ke toko batik di kawasan Malioboro.

Selain melihat dan mencoba membatik, ia juga diajari cara membatik dengan bahan kain biasa. Di toko yang sama, ia juga menari dan memainkan gamelan.

Saham IShowSpeed ​​sangat diapresiasi oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya belum lama ini, IShowSpeed ​​​​mendapat hadiah baju batik dari seorang penggemar. Para penggemarnya percaya bahwa batik berasal dari Malaysia.

Banyak netizen Indonesia yang menyayangkan tindakan penggemarnya karena batik adalah budaya Indonesia. IShowSpeed ​​pun membantah jika batik yang diterimanya seharusnya berasal dari Indonesia dan hal tersebut dibenarkan saat berkunjung ke Jogja beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Simak 5 Tips Ini Sebelum Mengajak Anak Nonton ke Bioskop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: