Rumor Jihyo 'Twice' Berpacaran dengan Atlet Yun Sung Bin Hebohkan Jagat Maya

Rumor Jihyo 'Twice' Berpacaran dengan Atlet Yun Sung Bin Hebohkan Jagat Maya

Jihyo Twice-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kabar menghebohkan mengenai hubungan asmara bahwa Jihyo 'Twice' sedang menjalin hubungan dengan seorang atlet skeleton Yun Sung Bin.

Kabarnya JIhyo dan Yun Sung Bin telah berpacaran selama setahun terakhir, namun baru terkuak akhir-akhir ini.

Dalam laporan eksklusif media Korea Selatan Sway, Jihyo dan Yun Sung Bin bahwa keduanya mulai tertarik satu sama lain karena memiliki hobi yang sama, yaitu olahraga. 

Informasinya, Jihyo dan Yun Sung Bin saling mengenal melalui perantara seseorang, dan hubungan mereka berkembang menjadi sepasang kekasih setelah berhubungan dekat selama beberapa waktu. 

BACA JUGA:Deretan Film Disney yang Cocok Untuk Isi Waktu Luang Saat Ramadan

Dikutip dari Sway, seorang pejabat industri hiburan yang akrab dengan keduanya mengungkapkan bahwa, Jihyo dan Yun Sung Bin adalah penggemar olahraga. 

Yun Sung Bin mengajari Jihyo cara berolahraga dan mereka menjadi teman dekat. Mereka memiliki banyak kesamaan, sehingga hubungan mereka dengan cepat berkembang menjadi hubungan romantis.

Keduanya dilaporkan sering berkencan di Geumho-dong, yang terletak di Seongdong-gu, Seoul. 

Karena lokasi rumah yang cukup dekat, mereka sering saling mengunjungi secara bergantian untuk berkencan.

BACA JUGA:Isi Waktu Luang Ramadhan dengan Membaca Majalah Bobo Edisi 50 Terbaru, Intip Menu Majalahnya

Jihyo dan Yun Sung Bin Pernah Tampil di Acara yang Sama

Jihyo dan Yun Sung Bin sebelumnya memang dikenal pernah sama-sama tampil di acara MBC, "I Live Alone". Yoon Seong Bin diketahui bergabung dalam acara tersebut pada bulan Juni tahun lalu, sedangkan Jihyo bergabung pada bulan Agustus. 

Meskipun keduanya sudah tampil dalam acara yang sama, interaksi mereka di layar kaca terbilang jarang. Karena itu, banyak orang yang cukup terkejut dengan rumor tentang hubungan kencan mereka berdua.

Banyak netizen yang memberikan dukungan jika rumor tentang hubungan Jihyo dan Yun Sung Bin benar adanya. Jihyo, yang telah menjadi idol sejak tahun 2015, dianggap cocok bersanding dengan Yun Sung Bin, yang merupakan peraih medali emas dalam cabang olahraga skeleton pada Olimpiade Musim Dingin 2018 dan salah satu peserta yang paling disegani dalam acara Physical 100 season 1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: