Tabrak Motor yang Sedang Berhenti, Sopir Mobil Innova Reborn Patah Tangan

Tabrak Motor yang Sedang Berhenti, Sopir Mobil Innova Reborn Patah Tangan

Motor PCX dihantam Innova Reborn -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Telah terjadi kecelakaan Lalu lintas di Jl Flamboyan Kelurahan Kebun Kenanga, Kota Bengkulu Antara Mobil dengan Motor sekitar pukul 03.30 Wib, pada Rabu  (21/08/2024). 

Sebelum kecelakaan mobil jenis Inova Reborn dengan Nopol BD 1349 YD melaju dari Jalan Flamboyan menuju ke arah lampu merah simpang Skip kemudian menabrak motor jenis Yamaha PCX dengan Nopol BD 2718 IS yang sedang berhenti untuk berbelanja di warung. 

"Mobil tersebut melaju menuju ke arah simpang dan menabrak motor yang sedang berhenti untuk belanja," ujar Mawardis (51), Rabu (21/08/2024). 

Ditambahkan oleh Mawardis, pada kecelakaan tersebut Innova Reborn yang dikendarai oleh satu orang menabrak pengendara motor yang sedang berhenti di warung, beruntung pada saat kejadian pengendara motor sempat untuk melompat. 

BACA JUGA:Kontingen Bengkulu Siap Berjuang di PON Aceh 2024

BACA JUGA:Bank Bengkulu Tumbuh Pesat di Semester I 2024, OJK Dorong Penguatan Modal

"Pengendara motor yang ditambah sedang mengantar istrinya untuk belanja di warung dan ia sempat melompat untuk menyelamatkan diri," sampai Mawardis. 

Lantaran pengendara motor dapat menyelamatkan diri, mobil jenis Inova Reborn tersebut menabrak tiang lampu yang berada di trotoar. 

Terkait informasi pengendara mobil dan pengendara motor Mawardis tidak mengetahui identitasnya akan tetapi pengendara mobil mengalami patah tangan sedang pengendara motor mengalami luka lecet dan sudah dilarikan ke rumah sakit. 

Dijelaskan juga oleh Mawardis motor dan mobil yang terlibat kecelakaan tadi pagi sudah diamankan oleh pihak kepolisian. 

Kanit Laka Lantas Polresta Bengkulu, IPDA Suandi membenarkan adanya kecelakaan di Jalan Flamboyan simpang Skip tersebut. Namun identitas pengendara mobil masih dalam penyelidikan.(CW1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: