Lupa Cabut Kunci Saat Belanja Sayur, Motor Mahasiswi Uinfas Dibawa Kabur Maling

Lupa Cabut Kunci Saat Belanja Sayur, Motor Mahasiswi Uinfas Dibawa Kabur Maling

Motor Beat Street milik Anggun (20) yang hilang di Pasar Panorama saat berbelanja sayur-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi, kali ini menimpa Anggun Delmi (20) mahasiswi Uinfas Bengkulu, pada Selasa (13/08/2024) sekitar pukul 23.00 Wib. 

Peristiwa ini berawal ketika korban hendak membeli sayur di Pasar Panorama Kota Bengkulu, Sepeda motor dengan jenis Beat Street  dengan Nopol BD 2924 YJ, Motor tersebut dibawa kabur orang tak dikenal. 

Disampaikan Anggun saat ingin berbelanja sayuran di Pasar Panorama tepatnya di Jalan Manggis, ia memarkirkan motornya di pinggir jalan dan lupa mencabut kunci. 

"Saya parkirkan motor saya di pinggir jalan dan lupa cabut kuncinya," ujar Anggun, Rabu (14/08/2024). 

BACA JUGA:Latih Kesiapan Personel Dalam Menghadapi Pilkada Serentak 2024, Polda Bengkulu Gelar Sispamkota

Ditambahkan Anggun, peristiwa ini terjadi begitu cepat, pasalnya saat anggun membeli sayur itu tidak lama dan pada saat kembali ke pinggir jalan motornya sudah tidak ada lagi. 

"Saya belanja itu tidak lama, kurang lebih 10 menit dan pada saat saya kembali ketempat motor saya di parkirkan, motor saya sudah hilang," sampai Anggun. 

Diungkapkan anggun bahwa sepeda motor miliknya yang baru saja hilang di Pasar Panorama  baru 1 bulan dibeli dan masih berstatus kredit. 

"Motor saya itu baru sama saya kredit belum selesai, sudah hilang gimana lagi,"ungkap Anggun. 

BACA JUGA:Ada Dugaan Kartu ATM Nasabah BRI Digandakan, Begini Tanggapan BRI Cabang Bengkulu

Diketahui Anggun yang merupakan warga Desa Kroya, Kecamatan Padang Jati, Bengkulu Tengah, sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian bersama orang tuanya untuk kemudian dilakukan tindak lanjut. 

"Saya bersama ayah saya sudah melaporkan kejadian ini ke polsek Gading Cempaka dan dari  polsek akan mendalami," tutup Anggun.(CW2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: