Intip 10 Cara Cepat Meningkatkan Followers TikTok Secara Gratis

Intip 10 Cara Cepat Meningkatkan Followers TikTok Secara Gratis

Cara cepat meningkatkan followers TikTok secara gratis -Pinterest -

Pilih topik yang sekiranya memang disukai oleh target audiens. Tentunya pemilihan konten juga disesuaikan dengan minat dan kemampuan kamu sebagai seorang creator.

3. Ikuti tren

Mengikuti tren bisa membantu menambah followers TikTok. Kamu bisa membuat konten dengan topik yang sedang ramai dibicarakan atau mengikuti challenge yang sedang viral.

BACA JUGA:Dirilis, Realme GT 6 Menjadi Ponsel Pertama di Tanah Air dengan Snapdragon 8s Gen 3

Hal ini akan berpengaruh pada algoritma TikTok, membantu konten kamu mencapai FYP (For You Page), atau muncul di halaman utama TikTok.

Namun, tren memiliki batas waktu, jadi semakin cepat kamu mengikutinya maka akan semakin baik. Agar dapat melakukan cara ini, Anda perlu melakukan hal-hal berikut:

4. Gunakan musik/sound yang sedang viral

Salah satu cara dan kunci yang bisa meningkatkan followers TikTok secara cepat adalah dengan menggunakan sumik/sound yang sedang viral.

Menggunakan musik atau sound tertentu yang sedang booming berpotensi membuat konten kamu ikutan trending. 

Tentunya musik viral tersebut tetap harus disesuaikan dengan konten yang sedang dibuat.

Algoritma TikTok cenderung menyukai konten-konten yang memakai musik viral karena punya potensi lebih tinggi untuk disukai, disimpan, atau dibagikan lagi oleh para penonton.

BACA JUGA:Miliki Harga Terjangkau, Infinix Bakal Luncurkan Tablet Pertamanya Infinix Xpad, Ini Spesifikasinya

5. Kolaborasi dengan creator lain

Cara selanjutnya adalah Kolaborasi kerap dilakukan oleh para pembuat konten. Selain untuk membangun komunitas, cara ini berguna untuk memperkenalkan konten kamu pada penonton yang lebih luas.

TikTok sendiri telah menyediakan fitur seperti duet dan stitch yang cocok untuk kolaborasi. Kamu bisa mencari pembuat konten yang memang cocok untuk diajak bekerja sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: