Intip 10 Cara Cepat Meningkatkan Followers TikTok Secara Gratis

Intip 10 Cara Cepat Meningkatkan Followers TikTok Secara Gratis

Cara cepat meningkatkan followers TikTok secara gratis -Pinterest -

BACA JUGA:Miliki Performa Mumpuni, Meski Turun Harga Redmi Note 12 Pro 5G Masih Diminati

9. Buat konten berseri

Cara meningkatkan followers TikTok yang berikutnya adalah membuat konten berseri. Konten seperti ini akan membuat audiens lebih ‘terikat’ dengan creator sehingga mereka akan terus kembali untuk menonton konten-konten terbaru yang kamu upload.

Selain itu, pastikan tema memiliki pancingan yang bisa membuat audiens penasaran hingga ingin menonton video selanjutnya.

Pancingan tersebut bisa berupa akhir cerita yang menggantung, sebuah pertanyaan di akhir video, atau cuplikan konten berikutnya.

10. Promosi di platform lain

Cara mengingkatkan followers TikTok terakhir yang bisa kamu lakukan secara gratis ialah dengan cara promosi silang antar media sosial.

BACA JUGA:Begini 7 Cara Agar Baterai iPhone Tidak Mudah Habis

Demografi penonton di setiap platform pasti berbeda-beda, mempromosikan konten kamu di lintas platform juga dapat menjaring penonton yang lebih luas.

Jangan ragu mempromosikan konten TikTok melalui media sosial lain yang memiliki fitur video pendek, contohnya Instagram Reel atau YouTube Shorts.

Jangan lupa untuk memilih konten yang sekiranya menarik dan cocok untuk tipe penonton di platform tersebut.

Itulah cara yang bisa kamu coba untuk meningkatkan followers TikTok. Dengan mencoba dan konsisten menerapkan cara yang sudah dijelaskan pada uraian di atas, akan memungkinkan followersmu semakin meningkat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: