Intip 10 Cara Cepat Meningkatkan Followers TikTok Secara Gratis

Intip 10 Cara Cepat Meningkatkan Followers TikTok Secara Gratis

Cara cepat meningkatkan followers TikTok secara gratis -Pinterest -

Jangan lupa periksa engagement rate mereka dan tawarkan ajakan kolaborasi dengan kesepakatan yang jelas.

6. Upload di waktu yang tepat

Kamu bisa membuat konten yang sebaiknya diunggah pada waktu yang tepat, yaitu ketika target audiens Anda sedang aktif di TikTok.

BACA JUGA:Lebih Singkat Lebih Bagus, Simak 5 Tips Memilih Nama Domain Website

Kamu bisa lakukan eksperimen dengan mengunggah video serupa di waktu yang berbeda-beda untuk melihat respon penonton. Setelah upload, perhatikan seberapa cepat konten tersebut mendulang view.

Jika sudah menemukan waktu yang tepat untuk upload, jangan lupa untuk konsisten mengunggah konten di waktu-waktu tersebut.

Konten yang diunggah secara konsisten biasanya lebih disukai oleh penonton sehingga mereka tak ragu untuk mem-follow sang creator.

7. Gunakan tagar sesuai konten

Tagar atau hashtag berfungsi layaknya magnet yang bisa menarik audiens. Tagar yang tepat adalah tagar yang sesuai dengan niche atau konten yang kamu buat.

BACA JUGA:Miliki Harga Terjangkau, Infinix Bakal Luncurkan Tablet Pertamanya Infinix Xpad, Ini Spesifikasinya

Selain itu, kamu bisa menggunakan tagar yang sedang viral untuk menarik penonton. Jika tidak sesuai dengan isi konten, cara ini hanya menarik penonton untuk sementara. 

8. Sesuaikan durasi video dengan jenis konten

Setiap jenis konten pastinya memiliki durasi video yang ideal. Video 15-30 detik biasanya mudah menarik perhatian penonton karena durasinya tidak terlalu panjang.

Video pendek seperti ini cocok untuk konten-konten sederhana seperti video tips, challenge, konten POV, berbagi kata mutiara, dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa membuat video dengan durasi lebih lama hingga 10 menit. Video berdurasi panjang lebih cocok untuk konten tutorial, storytelling, atau sketsa dengan cerita yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: