Honda Beat Lawan Honda Blade, Remaja Kaur Masuk Kolong Truk Hingga Tewas Digilas

Honda Beat Lawan Honda Blade, Remaja Kaur Masuk Kolong Truk Hingga Tewas Digilas

Kedua motor korban yang terlibat lakalantas di Kabupaten Kaur-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Bengkulu - Lampung tepatanya di Desa Gedung Menung Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.

Kali ini korban kecelakaan maut dialami seorang pelajar bernama Jihan Fadilah (18), warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje, yang tewas setelah digilas mobil truk Nopol B 9225 UCW yang dikemudikan  Nopal Ilham (27), warga Desa Balekambang Kecamatan Keramat Jati,  Selasa 18 Juni 2024.

"Untuk kendaraan yang terlibat laka lantas ini sudah kita amankan, juga termasuk sopir mobil truk sedang kita periksa," kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman SIK MIK Msi melalui Kasat Lantas Iptu Sasi Raharto SH, Selasa 18 Juni 2024.

BACA JUGA:Lagi Pelajar SD di Kaur Tewas Tenggelam

Data terhimpun BE, laka maut itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Bermula dari korban yang mengendarai motor Honda Beat Street warna hitam Nopol BD 6590 AJ datang dari arah Nasal menuju Bintuhan  dan mobil Truk Box Isuzu Nopol yang di kendarai oleh saudara Nopal datang dari yang sama yaitu arah Nasal menuju Bintuhan. 

Saat di TKP, sepeda motor korban hendak mendahului  mobil truk, namun motor tersebut oleng setelah menyenggol mobil truk box.  Pada saat yang bersamaan datang  sepeda motor Honda Blade warna orange No.Pol F 5183 CM yang dikendarai Bangkit Febriansyah (14) datang dari arah berlawanan.

Karena jarak yang terlalu dekat  maka terjadilah tabrakan antar sepeda motor Honda  Blade dengan sepeda motor Honda Beat Street. Setelah terjadi tabrakan  antara kedua motor R2 tersebut, korban Jihan jatuh ke posisi kiri kendaraan sepeda motor Honda Beat Street dan masuk ke kolong Mobil Truk Box dan tergilas begitu juga dengan sepeda motor Honda Blade warna orange ikut tergilas truk tersebut. Korban Jihan luka di bagian kepala dan patah tulang rusuk hingga menyebabkan korban tewas di tempat.

BACA JUGA:Pelajar Kaur Tewas Tenggelam di Muara Padang Guci

Sementara pengendara sepeda Honda Blade terjatuh ke  sisi kendaraan dan hanya mengalami luka ringan.(618)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: