Pelajar Kaur Tewas Tenggelam di Muara Padang Guci

Pelajar Kaur Tewas Tenggelam di Muara Padang Guci

Sungai Muara Padang Guci Desa Padang Kedondong Kecamatan Tanjung Kemuning tempat korban tengelam, Minggu 26 Mei 2024.-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -Seorang pelajar SD bernama Raka Idrohi (11) Warag Desa Aur Ringit Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, dinyatakan meninggal dunia pasca tenggelam saat mandi di Sungai Muara Padang Guci  Desa Padang Kedondong Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Minggu 26 Mei 2024.

“Korban saat ditemukan warga sudah meninggal dunia dan korban akan dikebumikan di TPU Desa setempat. Korban meningal dunia setelah tengelam saat mandi di sungai Muara Padang Guci,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP H Eko Budiman S I M IK MSi melalui Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo, Minggu 26 Mei 2024.


keluarga korban tengelam, Minggu 26 Mei 2024.-(istimewa)-

BACA JUGA:23 Jam Hilang di Laut, Remaja di Kaur Ditemukan Meninggal

Data terhimpun BE, peristiwa tragis yang dialami pelajar SD itu terjadi Minggu tanggal 26 Mei 2024 sekira Pukul 08.10 WIB di Sungai Muara Jembatan Padang Guci di Desa Padang Kedondong.

Bermula korban beserta dua temannya mandi di lubuk sungai muara Padang Guci. Dari atas korban besert dua temannya melompat ke sungai dan tiba-tiba korban tidak timbul dikarenakan korban tidak bisa berenang, setelah itu dua temannya yang tadi meminta tolong kepada warga terdekat.

Setelah itu warga mendatangi tempat kejadian untuk mencari korban yang tenggelam sekira pukul 08.50 WIB korban ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian dalam kadaan meninggal dunia.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: