Hadir di Bengkulu, All New Honda Beat Jadi Pilihan Utama Motor Saat Ini

Hadir di Bengkulu,  All New Honda Beat Jadi Pilihan Utama Motor Saat Ini

Honda Beat Street salah satu sepeda motor baru yang sudah hadir di Provinsi Bengkulu-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Astra Motor Honda kembali melaunching produk terbarunya, pada Minggu (30/6/2024) di Main Dealer, Astra Motor Honda Bengkulu, Jalan RE Martadinata, Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Produk yang di launching Astra Motor adalah All New Honda Beat dengan tampilan semakin elegan dan tentunya menjadi kendaraan pilihan bagi masyarakat, khususnya Bengkulu.

Wendy Tenario selaku Regional Head Astra Motor Bengkulu  menjelaskan, All New Honda Beat yang dilaunching hari ini merupakan salah satu jawaban dari permintaan masyarakat yang saat ini mempercayai Honda sebagai salah satu pilihan dalam memilih ke kendaraan roda dua.

All New Honda Beat kembali hadir dengan berbagai fitur tambahan yang sebelumnya tidak dimiliki oleh motor Honda Beat.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Mendapatkan Penghargaan Giat Rutin Donor Darah

Seperti Smartkey atau sistem keyless atau juga sistem pengaman motor tanpa anak kunci menjadi fitur andalan baru pada All New Honda Beat.


Pimpinan Astra Motor Bengkulu saat launching All New Honda Beat di Main Dealer Astra Motor Bengkulu, Minggu (20/6/2024).-(foto: tri yulianti)-

Sistem ini memanfaatkan gelombang radio unik untuk mengaktifkan sistem kelistrikan, fitur baru ini membuat motor menjadi lebih aman dari aksi pencurian

Lalu, terdapat perbedaan dari motor All New Honda Beat yang dilaunching saat ini dari motor lainnya yaitu tidak memiliki kick starter atau engkolan kaki.

"All New Honda Beat yang kita launching hari ini sangat cocok untuk semua kalangan. Tampilannya yang elegan dengan fitur yang sangat lengkap dan saya rasa ini motor yang memang menjadi idola semua kalangan," kata Wendi dalam konferensi pers yang digelar di Ruang Rafflesia, Main Dealer Astra Motor Honda Bengkulu.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Berhasil Gelar Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional

 Ia juga menambahkan , sejak di launching pada hari ini, pemesanan untuk All New Honda Beat sudah banyak yang pesan.

Ini menandakan bahwa kehadiran New Honda Beat sudah sangat ditunggu-tunggu. Oleh karena itu, Main Dealer Astra Motor Honda Bengkulu memberikan berbagai promo bagi masyarakat Bengkulu yang ingin melakukan pembelian All New Honda Beat hari ini.

"Untuk pemesanan sudah ratusan di Bengkulu ya dan kita juga memberikan promo bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian. Mulai dari potongan harga hingga potongan cicilan juga ada," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: