Lagi Pelajar SD di Kaur Tewas Tenggelam

Lagi Pelajar SD di Kaur Tewas Tenggelam

Korban saat dibawah kerumah duka usai tengelam di sungai Muara Padang Guci, Selasa 28 Mei 2024-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kejadian bocah tenggelam di sungai Muara Padang Guci Kabupaten Kaur  terjadi kembali. Kali ini korbannya seorang pelajar SD bernama  Freza Lexahita Astari (10), warga Desa Talang Padang Kecamatan Padang Guci Hilir (Pagulir) Kabupaten Kaur, dinyatakan meninggal dunia setelah tenggelam saat mandi di sungai Muara Padang Guci  Desa Talang Padang, Selasa 28 Mei 2024.

“Korban meninggal dunia karena tenggelam saat mandi bersama teman-temannya di lubuk Sungai Padang Guci,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman SIK MIK Msi melalui Kapolsek Kaur Utara Ipda Novaldy Dewanda Baskara S.Tr.K MH, Rabu 29 Mei 2024.

Data terhimpun BE, peristiwa yang dialami pelajar itu terjadi Selasa tanggal 28 Mei 2024 sekitar Pukul 15.30 WIB di Sungai Padang Guci Desa Talang Padang.

BACA JUGA:Pelajar Kaur Tewas Tenggelam di Muara Padang Guci

Kejadian itu bermula pada saat itu korban beserta teman-temannya Fika (10), Aurel (10) dan  Erzi (10) mandi di lubuk Sungai Air Padang Guci dari atas korban beserta dua temannya melompat ke sungai dan tiba-tiba korban tidak timbul dikarenakan korban terbawa arus sungai.

Teman korban mencoba untuk membantu akan tetapi kembali terlepas, setelah itu dua temannya yg tadi meminta tolong kepada warga terdekat. Setelah itu warga mendatangi tempat kejadian untuk mencari korban yang tenggelam sekitar  pukul 16.15 WIB korban ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian dalam kondisi sudah meninggal dunia.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: