Simak Spesifikasi Suzuki Brezza CNG, Mobil SUV Terjangkau Irit Bahan Bakar

Simak Spesifikasi Suzuki Brezza CNG, Mobil SUV Terjangkau Irit Bahan Bakar

Brezza CNG hadir dalam empat pilihan varian, yakni LXi S-CNG, VXi S-CNG, ZXi S-CNG, dan ZXi S-CNG Dual Tone-Pinterest -

BACA JUGA:Intip Kelebihan Interior Toyota CHR, Punya Sistem Keselamatan Terbaik Untuk Si Kecil

Performa 

Dari segi performa, Suzuki Brezza CNG dibekali dengan mesin berkode K15C yang dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan. Mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 88 dk dengan torsi 121,5 Nm. 

Sesuai dengan namanya, Brezza menggunakan CNG atau gas yang dikompresi. Berkat penggunaan bahan bakar tersebut, konsumsi bahan bakar dari Brezza CNG lebih irit, bahkan menyentuh angka 25,5 km/liter.

Fitur 

Suzuki Brezza tidak hanya mengandalkan performa mesin yang tangguh, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan modern yang meningkatkan kenyamanan, keselamatan, dan hiburan pengemudi dan penumpang.

Pada bagian interior terdapat enam buah airbag, head unit layar sentuh dengan sistem SmartPlay Pro+ yang bisa dihubungkan ke Apple CarPlay dan Android Auto, electric sunroof, keyless push start, cruise control, in-car connective features, dan voice assistance. 

BACA JUGA:Sandang Gelar Motor Terkencang di Dunia, Begini Spesifikasi Kawasaki H2R

Selain itu, brezza CNG juga dilengkapi fitur lainnya seperti steering wheel with mounted controls, multi-speaker surround system, automatic climate control, dan reverse parking camera.

Demikian sejumlah informasi mengenai spesifikasi dari Brezza CNG. Meski sudah mengetahui spesifikasi serta fitur yang ditawarkan mobil yang satu ini. Di Indonesia sendiri belum ada kabar mengenai penjualan mobil ini di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: