Simak Spesifikasi Suzuki Brezza CNG, Mobil SUV Terjangkau Irit Bahan Bakar

Simak Spesifikasi Suzuki Brezza CNG, Mobil SUV Terjangkau Irit Bahan Bakar

Brezza CNG hadir dalam empat pilihan varian, yakni LXi S-CNG, VXi S-CNG, ZXi S-CNG, dan ZXi S-CNG Dual Tone-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mobil SUV kompak yang direkomendasikan sebagai salah satu mobil yang irit bahan bakar adalah Suzuki Brezza CNG. Selain itu, mobil ini juga menjadi mobil SUV kompak yang ramah lingkungannya, yakni Suzuki Brezza CNG. 

Mobil ini menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya cocok untuk digunakan di perkotaan, baik untuk keperluan sehari-hari maupun liburan akhir pekan.

Tak heran jika mobil SUV berukuran kompak tersebut diyakini akan menjadi pesaing dari Toyota Raize dan Daihatsu Rocky. Bicara soal Harga, di India, Brezza CNG hadir dalam empat pilihan varian, yakni LXi S-CNG, VXi S-CNG, ZXi S-CNG, dan ZXi S-CNG Dual Tone. 

Mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rs 9,14 lakh atau Rp187 juta hingga Rs 12,05 lakh atau Rp247 juta. Apakah anda tertarik dengan mobil yang satu ini untuk lebih jelasnya, Anda perlu mengetahui spesifikasi mobil yang satu ini. Yuk intip spesifikasi dari Suzuki Brezza CNG di bawah ini!

BACA JUGA:Jadi Favorit Penggemar Kendaraan Off-road, Simak Spesifikasi Model Mobil Jeep Wrangler Rubicon

Desain Eksterior 

Brezza CNG memiliki desain yang serupa dengan versi mesin bensin. Mobil ini memiliki tampilan yang sporty dengan perpaduan aksen membulat dan mematah pada sejumlah bagian bodi. 

Selain itu, pada bagian depan terdapat kisi-kisi bumper yang cukup besar, serta grill yang menyatu dengan lampu utama. Sisi samping dari mobil terlihat mengotak dan menggunakan atap floating roof. 

Sementara bagian bawah menggunakan cover berkelir hitam dengan bahan plastik. Berlanjut ke bagian belakang, terdapat lampu belakang yang memanjang dengan bumper belakang doff berwarna hitam. 

Dari segi dimensi, Brezza CNG memiliki ukuran yang kompak. SUV Suzuki ini memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.580 mm, tinggi 1.685 mm, dan jarak sumbu roda 2.500 mm. Dimensi kompak membuat Brezza CNG cocok digunakan di jalanan perkotaan.

BACA JUGA:Sandang Gelar Motor Terkencang di Dunia, Begini Spesifikasi Kawasaki H2R

Desain Interior

Interior Suzuki Brezza CNG terlihat tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan versi biasa. Pada bagian pengemudi, terlihat setir kemudi yang mengusung desain palang tiga dengan beberapa tombol disematkan untuk memudahkan pengemudi mengoperasikan fitur-fitur di mobilnya.

Terdapat juga head unit dengan layar sentuh yang di dalamnya terdapat berbagai fitur untuk pengguna mendengarkan radio atau musik kesukaan dan lainnya. Head unit tersebut sudah dilengkapi sistem SmartPlay Pro+ yang dapat dihubungkan ke Apple CarPlay dan Android Auto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: