Dapatkan 4 Aksesoris Suzuki Jelang Mudik yang Bisa Kamu Dapatkan Secara Online Lewat Aplikasi MySuzuki

Dapatkan 4 Aksesoris Suzuki Jelang Mudik yang Bisa Kamu Dapatkan Secara Online Lewat Aplikasi MySuzuki

Suzuki menyediakan aksesoris yang dapat dimiliki dan disematkan di kendaraan pribadi untuk mendukung kenyamanan dan perjalanan mudik yang menyenangkan-freepik.com -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mudik Lebaran menggunakan mobil pastinya dibutuhkan kondisi yang nyaman dan aman. Terlebih, untuk menuju ke kampung halaman memang pastinya menempuh jarak yang jauh, dan kondisi yang pastinya akan padat atau macet.

Selain itu, perjalanan mudik dengan keluarga tentu memerlukan barang bawaan yang banyak. Agar penyusunan barang bisa tertata lebih apik, Suzuki menyediakan aksesoris yang dapat dimiliki dan disematkan di kendaraan pribadi untuk mendukung kenyamanan dan perjalanan mudik yang menyenangkan.

Beragam aksesoris yang dijamin kualitas dan keasliannya bisa Anda dengan mudah melalui aplikasi MySuzuki yang dapat diakses secara online. Berikut aksesoris resmi yang dapat ditambahkan oleh pelanggan setia Suzuki:

BACA JUGA:Jangan Ada yang Lupa! Ini Dia Persiapan Mudik Naik Motor

1. Cargo Net

Di sektor bagasi, Suzuki menyediakan aksesoris kebutuhan pelanggan seperti cargo net yang dapat membantu menahan barang pada bagasi agar tetap terjaga rapi dan aman. 

Menggunakan cargo net juga dapat membantu memberikan batas kapasitas bagasi agar tidak overload. Aksesoris cargo net juga tersedia untuk unit New XL7 Hybrid dan Jimny 5-door. 

2. Boot Mat dan Luggage Tray

Selain kebersihan ruang kabin, area bagasi juga perlu mendapat perhatian khusus dalam perjalanan mudik. 

Biasanya keluarga akan meletakkan seluruh barang bawaan di bagasi agar tidak mengganggu kenyamanan di bangku penumpang.

Selain koper dan tas barang bawaan, bagasi juga dimanfaatkan untuk menyimpan sepatu, payung, cinderamata, hingga toolkit untuk keadaan darurat.

BACA JUGA:Ketangguhan BMW R 1300 GS Taklukkan Pegunungan Berapi Paling Aktif di Dunia

Untuk memberikan proteksi ekstra terhadap lantai bagasi, keluarga juga dapat mempertimbangkan untuk menyiapkan boot mat pada Grand Vitara atau luggage tray pada All New Ertiga Hybrid Cruise guna melindungi area penyimpanan belakang. 

Bahan dasar PVC yang kokoh atau karet tebal yang tahan air dapat memastikan keamanan bagasi dalam perjalanan yang penuh goncangan, serta lebih mudah untuk dibersihkan bila terdapat tumpahan cairan atau kotoran yang mengganggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: