Jangan Lewatkan Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Simpang Skip, Lalu Lintas Dialihkan Pukul 18.30 WIB

Jangan Lewatkan Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Simpang Skip, Lalu Lintas Dialihkan Pukul 18.30 WIB

Flyer semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, Timnas Indonesia U23 pada Senin malam (29/4/2024) akan berhadapan dengan pemain sepakbola dari negara Uzbekistan dalam ajang Piala AFF U23.

Guna menyemarakan dan memberikan semangat pada para Timnas Indonesia yang akan berjuang, sejumlah pihak akan menggelar nonton bareng (nobar), termasuk di Kota Bengkulu.

Nobar semifinal Timnas Indonesia U23 Vs Uzbekistan ini akan dilakukan di simpang Skip Kota Bengkulu dengan menggunakan Videotron yang telah disiapkan oleh para sponsor yakni Djarum bekerjasama dengan Polresta Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Endang Sudrajat mengatakan, guna memberikan rasa aman dan nyaman saat kegiatan nobar, pihaknya telah membuat rekayasa lalu lintas yang nantinya bisa menjadi alternatif jalan oleh masyarakat Bengkulu saat akan melintasi di lokasi nobar.

BACA JUGA:DLH Bersihkan TPS Liar di Sekitaran Lapangan Golf Cintanduy

Lanjutnya, aksi nobar akan dilakukan pada pukul 21.00 wib. Namun untuk pengalihan arus lalu lintas akan dimulai pada pukul 18.30 wib.

"Rencana penutupan jalan dimulai pada pukul 18.30 Wib. Penutupan jalan secara full dari arah Nusa Indah dan dari arah SPBU Tanah Patah. Penutupan sebagian dari arah Simpang Lima dan dari arah Sawah Lebar," tandas Iptu Endang, Minggu (28/4/2024).

Berikut rekayasa lalu lintas dari Polresta Bengkulu untuk dipedomani:

1. Arus lalu lintas kendaraan dari arah Simpang Lima bisa langsung lurus melewati Simpang Sekip kemudian belok kiri menuju Sawah Lebar atau dialihkan/dibelokan ke kiri menuju di jalan Mahoni menuju ke RS. Raflesia.

BACA JUGA:Langkah Pemkot Bengkulu Gunakan Teknologi Pirolisis di Bank Sampah Betungan

2. Arus Lalu Lintas Kendaraan dari arah Sawah Lebar bisa menuju kearah Simpang Sekip kemudian belok kekiri atau dialihkan/dibelokan kekiri di jalan Kemang Manis atau jalan setelah Hotel Bougenville atau Jalan setelah Solaria

3. Arus Lalu Lintas Kendaraan dari arah Simpang Padang Harapan dialihkan belok kiri menuju Nusa Indah.

4. Arus Lalu Lintas dari arah Simpang Empat Pantai belok kanan ke Nusa Indah.

Kemudian untuk rencana lokasi parkir akan diarahkan ke halaman RRI dan sepanjang Jalan S. Parman dari arah Pizza Hut sampai dengan 50 Meter sebelum Simpang Sekip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: